Saturday, 07 Dec 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Bejad... Tukang Ojek Ini Gagahi Gadis Autis

Naas benar nasib gadis penderita autis, sebut saja dia, Sari (27), gadis ini digagahi oleh seorang tukang ojek bernama Muksin (39).

Indah Pratiwi - 13/04/2018 09:48

Beritacenter.COM - Naas benar nasib gadis penderita autis, sebut saja dia, Sari (27), gadis ini digagahi oleh seorang tukang ojek bernama Muksin (39).

setelah mendapatkan laporan, polisi bergerak cepat menangkap pelaku pemerkosa seorang gadis autis.

“Setelah menerima laporan dari pihak keluarga, kepolisian melakukan penangkapan terhadap Muksin (39) yang bekerja sebagai tukang ojek karena telah memperkosa seorang gadis penderita autis, sebut saja samarannya Sari (27),” kata Humas Polresta Jambi, Brigadir Polisi Alamsyah Amir, Kamis (12/04/2018).

Penangkapan dilakukan polisi setelah aksi pelaku dilaporkan oleh pihak keluarga yang mana anak gadis mereka diperkosa oleh Muksin di rumah korban saat tidak ada anggota keluarga lainnya di rumah itu pada Senin (10/4/2018).

Baca Juga :

Kejadian ini berawal saat korban yang tidak berkerja dan tinggal di rumah sendirian. Tersangaka mendatangi rumah di Jalan Sunan Bonang Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi itu sekira pukul 12.00 WIB, kemudian masuk ke dalam rumah korban yang saat itu sedang sendrian.

Kemudian pria itu membawa korban masuk ke dalam kamar melakukan aksi bejadnya. Setelah selesai melakukan aksinya tersangka langsung meninggalkan korban begitu saja.

Kejadian ini terbongkar saat korban mengeluh sakit di bagian sensitifnya kepada orangtuanya .




Berita Lainnya

4 Desa di Lebak Banten Diterjang Banjir

07/12/2019 06:20 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA