Monday, 14 Jun 2021
Temukan Kami di :
Peristiwa

Warga Temukan Mayat Pria Hanya Mengenakan Celana Dalam di Kali Ciliwung

Aisyah Isyana - 13/04/2018 06:21

Beritacenter.COM - Warga Desa Bojongbaru, Bojonggede, dihebohkan dengan penemuan mayat pria dalam kondisi hanya mengenakan celana dalam dan mengambang di Kali Ciliwung, pada Kamis, 12 April 2018.

Penemuan mayat itu diketahui warga sekira pukul 14.00 WIB, dan langsung dilaporkan ke Polsek Bojonggede. Petugas yang mendapat laporan penemuan mayat mengambang di kali itu langsung bergerak ke lokasi.

Adanya penemuan mayat itu dibenarkan Kapolsek Bojonggede Kompol Agus Koster Sinaga, yang mentebutkan bahwa Subsatgas Penindakan Polsek Bojonggede langsung bergerak ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Baca juga :

Menurutnya, Inafis Polresta Depok sudah melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban dan tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Adapun ciri-ciri jasad pria itu yakni, tinggi sekitar 168 cm, kulit sawo matang, rambut hitam pendek, dan tidak mengenakan sehelai pakaian di badannya hanya celana dalam warna gelap.

“Mayat tanpa identitas (Mr. X) ini langsung dibawa menggunakan mobil ambulan ke RSUD Ciawi Bogor,”tambahnya.

Agus menambahkan, jika ada masyarakat yang sekiranya kehilangan anggota keluarganya dan mengenali ciri-ciri korban dapat segera melapor ke anggota terdekat Polsek Bojonggede atau langsung ke RSUD Ciawi.

“Sempat kita kumpulkan para warga disekitar lokasi namun belum bisa dikenali,”tutupnya. “Diperkirakan mayat sudah berusia antara 3 – 4 hari.”




Berita Lainnya

Gempa Bumi M 4,9 Terjadi di Pasaman Sumbar

12/06/2021 05:49 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA