Tuesday, 20 Aug 2019
Temukan Kami di :
News

Saat Gibran Murka Pada Netizen yang Hina Jaket Jokowi

Fani Fadillah - 11/04/2018 20:57 Jokowi saat mengenakan jaket denim

Beritacenter.COM - Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming dibuat naik pitam saat jaket yang dikenakan Jokowi untuk berkendara dihina netizen.

Melalui akun Instagramnya @chillipari, Gibran menyebut unggahan @sr2_official dan @pencitraan.tv telah melecehkan karya anak bangsa.

"Bukan karena orang tua saya dihina tapi karena mereka sudah melecehkan karya anak bangsa. Mereka sudah menghina kerja keras @nevertoolavish," tulis Gibran.

Never Too Lavish sendiri merupakan merek lokal yang menggambar peta Indonesia di jaket denim Jokowi.

"Hasil kerja keras dan keringat anak bangsa. Benci boleh. Mau bikin hashtag #2019gantipresiden silahkan. Tapi jangan menghina hasil karya teman saya," tulisnya lagi.

Gibran juga menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak bermaksud membuat dua akun @pencitraan.tv dan @sr23_official menjadi sasaran bully. Ia hanya ingin para pemilik akun tersebut mengerti bagaimana sulitnya membuat dan membesarkan sebuah merek.

Berikut tulisan lengkap di akun Instagram Gibran @chillipari:

"Sempat emosi pas liat postingan @sr23_official dan @pencitraan.tv tentang jaket yg kemarin dipakai ke sukabumi. Bukan karena orang tua saya dihina tapi karena mereka sudah melecehkan karya anak bangsa. Mereka sudah menghina kerja keras @nevertoolavish. Ini brand lokal lho, kalo bukan kita yg beli/dukung siapa lagi? Ini jaketnya dilukis oleh seniman lokal. Hasil kerja keras dan keringat anak bangsa. Benci boleh. Mau bikin hashtag #2019gantipresiden silahkan. Tapi jangan menghina hasil karya teman saya. Saya berharap @nevertoolavish juga memberikan klarifikasi biar para pembenci tahu makna dari gambar2 di jaket ini. Saya membuat postingan ini bukan biar @pencitraan.tv dan @sr23_official dibully, tapi saya sendiri merasakan bagaimana susahnya membangun dan membesarkan sebuah brand."




Berita Lainnya

Polri: Situasi Papua Malam Ini Sudah Kondusif

19/08/2019 22:13 - Fani Fadillah
Kemukakan Pendapat


BOLA