Sunday, 22 Apr 2018
Temukan Kami di :
News

Jika Tau Ada Oknum Jenderal Terlibat Kasus Novel, Mabes Polri: Laporkan!

Jenderal mana..? buka mana..?, jika dibuka itu sangat berharga dan kita akan ucapkan terima kasih

Fani Fadillah - 11/04/2018 14:56 Novel Baswedan

Beritacenter.COM - Kasus penyiraman air keras yang menimpa penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan tak kunjung selesai. Kurangnya saksi dan petunjuk menjadi penghambat pihak kepolisian untuk mengusut kasus yang satu ini.

Kendati demikian sejumlah pihak ada yang menyebut adanya oknum Jenderal Polisi yang terlibat dalam kasus tersebut.

Mendengar hal itu, Mabes Polri meminta kepada semua pihak yang mengaku mengetahui keterlibatan oknum Jenderal tersebut agar melaporkannya.

“Jenderal mana..? buka mana..?, jika dibuka itu sangat berharga dan kita akan ucapkan terima kasih,” kata Karopenmas Div Humas Polri Brigjen Muhammad Iqbal, Rabu (11/4/2018).

Iqbal juga meminta kepada seluruh pihak agar bersabar menunggu perkembangan penyelidikan kasus ini. Mengingat sedikitnya bukti dan saksi yang benar-benar melihat kejadian itu menjadi penghambat Polri untuk mengungkap kasus yang menimpa Novel.

“Sampai saat ini sudah lebih dari 80 saksi diperiksa, petunjuk sudah kita dapat. Tim sudah bergerak, sketsa wajah sudah dibentuk. Kami sudah jemput bola informasi, kami sudah meminta KPK untuk menurunkan tim. Kami tetep penyelidikan berupaya keras untuk ungkap kasus ini. Artinya PMJ langkah awal sudah melangkah dari titik satu lebih,” katanya.

Seperti diketahui, sebelumnya Novel mengalami kerusakan mata hingga nyaris buta akibat siraman air keras dari orang tak dikenal pada 11 April 2017 lalu di dekat rumahnya, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.




Berita Lainnya

Polisi Tetapkan Bos PT CAG Jadi Buronan

20/04/2018 19:08 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat