Monday, 19 Aug 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Diduga Mabuk Wanita Cantik Ini, Tabrak Pengemudi Ojek Daring Hingga Kakinya Nyaris Putus

Kecelakan yang menimpa pengemudi ojek daring dilakukan seorang wanita berparas cantik. Di duga saat mengendarai mobilnya wanita ini sedang mabuk.

Indah Pratiwi - 10/04/2018 06:49

FOKUS : Kecelakaan

Beritacenter.COM - Kecelakan yang menimpa pengemudi ojek daring dilakukan seorang wanita berparas cantik. Di duga saat mengendarai mobilnya wanita ini sedang mabuk.

Akibat dari kejadian ini, kaki kiri pengemudi ojek daring nyaris putus, karena begitu kerasnya ditabrak.

Kejadian itu di kawasan Hayam Wuruk, Harmoni, Jakarta, Senin (09/04/2018) malam. Perempuan cantik yang belum diketahui identitasnya tersebut langsung ditangkap aparat kepolisian untuk menjalani pemeriksaan di Pos Polisi Monas Timur.

Perempuan yang mengenakan pakaian mini tersebut sempat tak bersedia dirinya digiring ke Pos Polisi. Hingga akhirnya dia digiring menuju Mapolres Jakarta Pusat.

Perempuan tersebut pun tak terima lantaran ada awak media yang meliputnya.

Baca Juga :

"Saya sekolah, saya berpendidikan. Saya minta maaf, tapi nggak usah ada kamera. Saya akan tanggung jawab," kata perempuan itu tersebut.

Sementara itu pengemudi ojek online lainnya yang ikut mengantarkan perempuan tersebut ke pos polisi mengatakan rekannya ditabrak perempuan tersebut hingga kakinya terputus.

Pengemudi ojek online tersebut menambahkan saat ini korban sempat dilarikan ke RS Tarakan dan kini dibawa ke RS Ciptomangun Kusumo.

"Iya kaki kirinya putus, tadi mobilnya ngebut sekali. Pas kejadian langsung dibawa ke RS Tarakan dan sekarang sudah dibawa ke RSCM," kata salah satu pengemudi.




Berita Lainnya

Ajak Teman Seks Threesome, WD Diciduk Polisi

16/08/2019 10:36 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA