Saturday, 14 Dec 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Akibat Hamili Temannya, Tiga Siswa SLB Dikeluarkan Dari Sekolah

Sejumlah siswa yang diduga terlibat dalam kasus asusila itu langsung dikeluarkan oleh pihak sekolah tanpa ada koordinasi dengan pihak orang tua.

Indah Pratiwi - 10/04/2018 06:03

Beritacenter.COM - Meski diklaim sudah selesai oleh pihak sekolah, namun kasus siswa Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kecamatan Panggang yang hamil tanpaknya berbuntut panjang. Sejumlah siswa yang diduga terlibat dalam kasus asusila itu langsung dikeluarkan oleh pihak sekolah tanpa ada koordinasi dengan pihak orang tua.

Adalah R (16), D (17), dan K (16), tiga orang siswa SLB yang dikeluarkan oleh pihak sekolah secara sepihak itu.

S, ibu dari R membeberkan bahwa awalnya sebelum kasus tersebut mencuat pada bulan Februari 2018, anaknya diskors oleh pihak sekolah selama tiga minggu. Hal itu karena dari pihak sekolah menilai R sering berbuat tidak wajar terhadap teman satu sekolah.

Baca Juga :

Misalnya dengan menyerobot jilbab teman perempuan, mengambil buku atau jepitan rambut dan meminjam uang sebesar 10 ribu terhadap temannya yang kemudian tidak dikembalikan.

Setelah masa skorsing selesai, R kembali masuk sekolah selama 1 minggu. Akan tetapi setelah itu keluarga R justru mendapat surat pengeluaran R dari sekolah karena dituding terlibat menghamili D.

S mengaku kaget lantaran dikeluarkannya R dari sekolah pun tidak ada koordinasi dengan pihak keluarga. Padahal itu belum tentu R yang menghamili, meski anaknya mengakui jika pernah berbuat dengan D, siswi SLB yang kini berbadan dua.




Berita Lainnya

Propinsi NTB Siaga Darurat Puting Beliung

14/12/2019 09:10 - Indah Pratiwi

Ular Berbahaya Ini Teror Warga Sukabumi

14/12/2019 01:55 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA