Monday, 19 Aug 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Nahas, Entis Sutisna Tewas Usai Kecebur Got dan Dihajar Massa

Fani Fadillah - 09/04/2018 17:21 Jasad pelaku jambret dievakuasi petugas kepolisian

Beritacenter.COM - Kematian seseorang memang tidak ada yang mengetahuinya, seperti kematian dari jambret handphone di Jalan Kapuk Kencana, Penjaringan ini yang tewas usai dihajar massa yang memergoki aksinya di sekitar lokasi tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Penjaringan Kompol Mustakim mengatakan, dari hasil identifikasi pelaku diketahui bernama Entis Sutisna (22).

Baca juga:

Mustakim menjelaskan, kejadian ini berawal saat korban, Lisnawati (26) sedang berjalan bersama suaminya, dan dari tempat lain pelaku telah memantaunya.

Melihat korban yang tengah bermain handphone, pelaku langsung tancap gas dan berusaha merampasnya. Sontak saja korban langsung berteriak minta tolong hingga memancing perhatian warga.

Warga yang mendengar teriakan korban langsung mengejar pelaku. Diduga karena panik pelaku malah tercebur ke got bersama sepeda motornya. Alhasil, saat itu pelaku langsung menjadi bulan-bulanan warga sekitar.

Nahas saat petugas kepolisian tiba di lokasi, pelaku sudah tak bernyawa. Dari kejadian ini polisi mengamankan barang bukti berupa dua handphone dan sepeda motor Yamaha Fino milik pelaku. Kini jasad pelaku telah dibawa ke RSCM untuk kepentingan penyelidikan.




Berita Lainnya

Kakak Ipar "Sakit Hati" Ade Ipar Dibacok Pakai Sabit

16/08/2019 12:30 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA