Saturday, 07 Dec 2019
Temukan Kami di :
Kesehatan

Inilah Cara Menggunakan Wewangian, Untuk Bangkitkan Gairah Seksual

Wangi-wangian dapat berasal dari bunga, biji-bijian dan tumbuhan yang dijadikan dalam bentuk minyak esensial. Aroma wewangian dari bahan-bahan tertentu digunakan dengan tujuan untuk memikat pasangan.

Indah Pratiwi - 06/04/2018 19:35

FOKUS : Kesehatan

Beritacenter.COM - Berhubungan dengan gairah dalam bercinta ada beberapa hal yang dapat diterapkan untuk meningkatkannya. Diantaranya adalah meningkatkan rasa kasih sayang kepada pasangan, mengajak pasangan berlibur berdua atau dengan memakai wangi-wangian khusus. Sudah sejak jaman dahulu, wewangian dianggap dapat meningkatkan gairah dalam bercinta.

Wangi-wangian dapat berasal dari bunga, biji-bijian dan tumbuhan yang dijadikan dalam bentuk minyak esensial. Aroma wewangian dari bahan-bahan tertentu digunakan dengan tujuan untuk memikat pasangan.

Untuk dapat mengaplikasikan wewangian, kita dapat menggunakan beberapa metode atau cara agar hal tersebut dapat efektif digunakan untuk meningkatkan gairah seksual. Adapun beberapa cara dalam menggunakan wewangian untuk membangkitkan gairah seksual, diantaranya:

1. Pilih aroma yang disukai

Beberapa aroma wewangian yang diyakini dapat membangkitkan gairah dalam bercinta yakni lavender, melati, citrus, cendana, kenanga, mawar dan bergamot. Diantara beberapa jenis aroma tersebut, pilihlah yang kira-kira disukai oleh Anda atau pasangan Anda. Aroma wewangian membuat Anda lebih nyaman bersama dengan pasangan.

2. Bubuhkan wewangian di tubuh

Apabila wewangian yang disukai pasangan Anda tertuang dalam tubuh, pasangan jadi lebih nyaman dan mudah untuk mendekat. Pastikan bahwa aroma tersebut tidak terlalu menyengat, karena dapat membuat tidak nyaman.

3. Ganti jenis aroma wewangian

Apabila Anda sudah pernah menggunakan satu jenis aroma wewangian, cobalah untuk menggantinya dengan yang baru. Mungkin saja pasangan Anda sudah bosan dengan wewangian yang selama ini digunakan.

4. Pilih parfum berdasarkan kepribadian

Keprbadian seseorang dapat diungkapkan dengan parfum yang dikenakannya. Misalkan saja pada pria yang maskulin, biasanya lebih menyukai aroma wewangian musk. Dengan menunjukkan sisi kepribadian kita melalui aroma parfum, pasangan menjadi lebih bergairah dalam bercinta.

5. Nyalakan lilin beraroma

Bagi pasangan suami istri tipe romantis, cara ini patut untuk dicoba. Pasalnya, selain aroma dari lilin yang khas ketika dibakar, suasana romantis juga tercipta. Pastikan Anda meletakkan lilin di tempat yang aman dan jauh dari benda-benda yang mudah terbakar.




Berita Lainnya

Kanker Paru Bisa Dipicu dari Rokok dan Vape

06/12/2019 04:37 - Indah Pratiwi

7 Manfaat Daun Jambu Biji Untuk Kesehatan

05/12/2019 12:00 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA