Wednesday, 28 Oct 2020
Temukan Kami di :
Bola

Seedorf Akui AC Milan Semakin Lebih Stabil Ditangan Gattuso

Aisyah Isyana - 06/04/2018 19:30

Beritacenter.COM - Raksasa Italia AC Milan disebut menjadi lebih stabil lagi setelah dilatih Gennaro Gattuso. Hal itu dikatakan oleh mantan pemain dan pelatih AC Milan sendiri, yakni Clarence Seedorf, yang menilai bahwa kondisi Milan saat ini sangat berbeda saat dirinya masih melatih dulu.

Seperti diketahui, Seedorf sempat melatih Milan pada 2014 lalu menggantikan Massimiliano Alegri yang dipecat. Meski begitu, karir Seedorf hanya berjalan empat bulan dan langsung digantikan oleh legenda Milan lainnya, yakni Filippo Inzagi.

Seedorf menilai bahwa karirnya bersama Milan tidak terlalu buruk, dimana ia mendapat banyak poin dalam 19 pertandingan. Meski begitu, Seedorf sendiri mengakui bahwa kondisi klub saat tidak terlalu baik dimatannya.

Baca juga :

"Tim sedang tidak tenang saat saya di sana. Saya dibayar untuk sesuatu yang tidak berhubungan dengan sepak bola," ungkap Seedorf kepada Fox Sport.

"Kami mendapatkan 35 poin dari 19 pertandingan, tapi ini bukan hanya tentang poin itu saja," lanjutnya.

"Saya senang Gattuso mendapatkan kestabilan, dan itulah yang membuat perbedaan. Saya senang penggemar bisa mendapatkan ketenangan. Mereka melihat sesuatu yang lebih baik secara keseluruhan," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Milan baru-baru ini hanya mendapatkan satu poin di laga derby kontra Inter Milan pada hari Rabu (4/4) malam lalu. Hasil tersebut membuat jarak antar kedua tim semakin melebar menjadi delapan poin dan memperkecil kemungkinan Rossoneri untuk berpartisipasi di Liga Champions musim depan.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA