Sunday, 20 Sep 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Parah....! Demi Bela Pelakor "Ayah Tega Tabrak Anak Sendiri"

Video seorang anak memergoki sang ayah tengah bersama wanita lain yang diduga selingkuhannya sehingga membuat heboh banyak orang.

Indah Pratiwi - 02/04/2018 19:59

FOKUS : Pelakor

Beritacenter.COM - Kasus pelakor beberapa waktu belakangan sedang marak terjadi. Berikut beredar video seorang anak memergoki sang ayah tengah bersama wanita lain yang diduga selingkuhannya sehingga membuat heboh banyak orang. Pasalnya, peristiwa itu terjadi di tengah jalan raya saat arus lalu lintas sedang padat.

Banyak warga memvideokan momen tersebut sehingga viral di media sosial. Beberapa akun Instagram gosip pun ikut mengunggah video tersebut dan telah ditonton ratusan kali dalam kurun waktu 1 jam.

Diketahui peristiwa terjadi terjadi di Amurang, Minahasa Selatan, Sulawesi Utara. Dalam video tersebut, diketahui sang ayah sedang bersama wanita pelakor di dalam mobil, kemudian dihadang oleh anak dan istrinya.

Baca Juga :

Sang anak pun mengamuk dan meminta keduanya untuk turun dari mobil. Namun bukannya turun, keduanya malah tetap tak ingin keluar.

Terlihat sang anak yang diketahui bernama Wulan mencoba menaiki kap mobil dan membujuk ayahnya turun.

Saat dibujuk turun, sang ayah malah menarik gas sehingga anaknya yang masih di depan tertabrak mobil. Beruntung laju mobil tak begitu cepat sehingga anaknya tak mengalami luka.

 

Saksikan Video Ayah Tabrak Anak Demi Pelakor :

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA