Thursday, 22 Oct 2020
Temukan Kami di :
Internasional

Akibat Bermain Game Teralalu Lama, Wanita ini Tebas Tangan Pacar Dengan Samurai

Dewi Sari - 02/04/2018 16:04 ilustrasi

Beritacenter.COM - Sejatinya dalam menjalin hubungan asmara perlu yang dinamakan rasa saling percaya dan yang paling utama adalah menjaga emosi sesama pasangan kita.

Faktor yang sering terjadi dalam menjalin hubungan adalah adanya api cemburu sehingga berdampak adanya keributan dengan pasanganmu.

Dikutip brilio.net dari viral4real, Minggu (25/3), seorang pria asal Washington DC, bernama Alex Lovell 'dihukum' oleh pacarnya akibat bermain game terlalu lama dan menginstall aplikasi kencan bernama Tinder.

Alex yang masih berusia 29 tahun ini memang bermain game terlalu lama hingga 12 jam. Emily Javier yang tinggal dan hidup bersama kekasihnya ini kesal, karena Alex tidak membantu pekerjaan apapun dan hanya bermain game seharian penuh.

Tidak hanya itu Emily juga menemukan aplikasi Tinder di handphone Alex yang diduga sebagai media yang alex gunakan untuk selingkuh. Memberi keterangan kepada polisi, Emily memang sengaja membeli pedang samurai di sebuah mal untuk menikam Alex di malam hari.

Saat Alex sedang tidur, Emily datang dengan menggunakan lampu senter lalu menikam Alex hingga jari - jari tanganya hampir putus. Ia pun kaget dan langsung menelpon meminta pihak rumah sakit.

Dan yang tidak disangka, Emily ikut membantu Alex ketika dibawa ke rumah sakit dan diberi pertolongan oleh pihak UGD. Kejadian ini ternyata diketahui pihak polisi melalui sambungan telepon yang rumah sakit laporan atas percobaan pembunuhan ini. Javier pun di proses secara hukum dengan dikenai denda senilai Rp 4,8 miliar.

Anehnya, Alex tidak marah kepada Emily. Ia justru memeluk Emily yang sudah membantunya hingga ke rumah sakit padahal ia sudah dianiaya oleh kekasihnya. Sungguh lelaki berjiwa pemaaf Alex.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA