Thursday, 23 Jan 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Akibat Terkesima Melihat Manuver Sebuah Truk, Supir Bus Kaget Dan Terguling

Kecelakaan lalu lintas kembali terulang, kali ini kecelakaan yang melibatkan Bus Sugeng Rahayu terjadi di jalan raya ngawi, Jawa Tengah.

Indah Pratiwi - 02/04/2018 15:50

FOKUS : Kecelakaan

Beritacenter.COM - Kecelakaan lalu lintas kembali terulang, kali ini kecelakaan yang melibatkan Bus Sugeng Rahayu terjadi di jalan raya ngawi, Jawa Tengah. Diduga menghindari truk, bus tersebut oleng ke kiri dan terguling, setelah menabrak rambu jalan dan tiang papan informasi.

Kecelakaan bermula, saat Bus Sugeng Rahayu bernomor polisi W 7116 UZ, yang dikemudikan oleh Istoyo (41), warga Desa Bendungan Kecamatan Gondang Kabupaten Tulungagung, melaju dari arah Kota Ngawi menuju Solo.

Baca Juga :

Sampai di lokasi kejadian, sebuah truk tronton yang ada di depannya melakukan manuver mendadak ke kanan. Sopir Bus Sugeng Rahayu kaget, sehingga banting setir ke kiri, hingga masuk bahu jalan yang kondisinya miring.

Sopir bus, kehilangan kendali sehingga menabrak rambu lalu lintas, dan pagar pembatas. Hingga akhirnya berhenti setelah menabrak tiang papan iklan. Bus Sugeng Rahayu kemudian terguling, di depan pagar rumah warga.

Awak bus dan 15 penumpangnya berhasil keluar setelah menyelamatkan diri dari pintu darurat. Penyebab kecelakaan, diduga akibat sopir bus mengantuk, sehingga tak mampu mengendalikan kemudi.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA