Tuesday, 10 Dec 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Sunardi Tidak Hanya Memperkosa, Tetapi Tularkan Penyakit Kelamin Juga

Peristiwa tragis yang dialami korban ini terjadi 10 Maret 2018 lalu, saat korban bermain di rumah kosong samping rumahnya. Kebetulan di rumah tersebut, Sunardi sedang melakukan renovasi. Entah apa yang dipikirkan Sunardi, tiba-tiba saja Sunardi menarik korban ke kamar, lalu menidurkan korban dan menyetubuhinya.

Indah Pratiwi - 29/03/2018 14:57

Beritacenter.COM - Naas benar, nasib NF (8) di Surabaya, disetubuhi oleh kuli bangunan bernama Sunardi (23) asal Rembang, Jawa Tengah. Tidak hanya mengalami trauma berat, tapi juga terindikasi mengidap penyakit kelamin akibat tertular dari kelamin pelaku.

Anggota Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya bergerak cepat menangkap pelaku di rumahnya di Rembang, setelah menerima laporan dari orangtua korban NF (8) .

Peristiwa tragis yang dialami korban ini terjadi 10 Maret 2018 lalu, saat korban bermain di rumah kosong samping rumahnya. Kebetulan di rumah tersebut, Sunardi sedang melakukan renovasi. Entah apa yang dipikirkan Sunardi, tiba-tiba saja Sunardi menarik korban ke kamar, lalu menidurkan korban dan menyetubuhinya. Usai puas, sunardi mengancam korban agar tak bercerita kepada siapapun.

Baca Juga :

"Kasus ini terbongkar dua minggu kemudian, saat korban mengeluh kelaminnya sakit. Mendapat cerita dari anaknya, orangtua korban langsung melapor ke Polrestabes Surabaya. Kepada polisi, Sunardi mengaku hanya sekali menyetubuhi korban," tutur Kompol Lily Djafar.

Namun meski sekali menyetubuhi korban, perbuatan pelaku ini tak hanya mengakibatkan korban mengalami trauma berat, tapi juga mengakibatkan korban terindikasi mengidap penyakit kelamin akibat tertular dari pelaku.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA