Monday, 26 Oct 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Jalan Dengan Pria yang Dikenalnya dari Medsos, ABG di Tangsel Diperkosa di Kebun

Aisyah Isyana - 26/03/2018 15:46

Beritacenter.COM - Satreskrim Polres Tangerang Selatan membekuk remaja bernisial STY (15) atas tuduhan memperkosa seorang gadis berusia 14 tahun. Parahnya, aksi bejadi itu dilakukan pelaku disebuah kebun.

"Korban diajak keliling keliling dan pada saat sampai kebun, korban ditarik dan dipaksa oleh terlapor untuk melakukan hubungan intim," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho dalam keterangannya, Senin (26/3/2018).

Kejadian nahas yang menimpa korban terjadi pada Sabtu (24/3) malam. Keduanya berkenalan lewat media sosial dan janjian untuk bertemu. Pelaku menejemput korban dengan sepeda motornya dan diajak berkeliling kota.

Baca Juga :

Namun, setelah berkeliling, pelaku malah membawa korban ke belakang kantor kelurahan di Tangsel. Disinilah pelaku melancarkan aksinya untuk memperkosa korban. Meski berupaya untuk melawan, korban tertunduk lesu dan tak bisa melakukan apa-apa saat diancam hendak dibunuh oleh pelaku.

"Korban berusaha melawan namun tidak bisa, dan korban juga diancam untuk dibunuh. Karena ancaman tersebut korban akhirnya pasrah kemudian korban ditelanjangi oleh terlapor dan melakukan hubungan intim," ujarnya.

Kejadian nahas itu akhirnya dilaporkan korban kepada orangtuanya, dan diteruskan ke pihak kepolisian. Tak butuh waktu lama bagi polisi, pelaku berhasil ditangkap selang sehari setelah kejadian.

Guna proses penyelidikan, polisi menjadikan hasil visum dan pakaian korban sebagai barang bukti. Pelaku terancam pasal 81 UU RI nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.




Berita Lainnya

Gempa Bumi Pangandaran Terasa Hingga Ciamis

25/10/2020 10:32 - Anas Baidowi

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga

24/10/2020 12:46 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA