Saturday, 07 Dec 2019
Temukan Kami di :
Entertainment

Pria ini Rela Habiskan 6 Juta Demi Bersalaman Dengan Melody JKT48

Dewi Sari - 26/03/2018 14:57

Beritacenter.COM - Siapa yang tidak kenal dengan Melody JKT 48, artis berparas cantik ini sudah mengumumkan lulus dari JKT 48.

Untuk perpisahanya, JKT 48 membuat dua acara untuk mengenang Melody dengan tema Melody Graduation Concert di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, pada Sabtu (24/3/2018).

Lalu, ada acara bertajuk Dirimu Melody JKT48 Handshake Festival yang diadakan di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, pada Minggu (25/3/2018).

Terlihat para penggemar JKT 48 rela antri dan memadati Balai Sudirman dari Pukul 10.00 WIB demi melihat artis idolanya tersebut.

Antrian panjang terlihat jelas di booth jalur dua dimana dalam bilik tersebut terdapat Melody yang mengenakan gaun ala princess.

Ya tentu panjang, karena hal itu kesempatan terakhir bagi penggemar untuk bisa bersalaman dan mengobrol secara langsung dengan Melody sebagai member JKT48, sebelum nantinya Melody akan bertugas sebagai General Manager JKT48.

Sebagai info, untuk bisa bersalaman dan mengobrol secara langsung dengan salah satu member JKT48 termasuk salah satunya Melody, fans harus mengeluarkan kocek seharga Rp 35.000 untuk satu tiket atau satu sesi dengan peraturan maksimal waktu 10 detik.

Fans memang boleh membeli lebih dari satu tiket, Grid.ID pun bertemu dengan salah seorang penggemar asal Medan yang tidak mau disebutkan namanya.

Ia memberikan bunga dan salam perpisahan untuk Melody

"Say hello, salam perpisahan. Sedih banget, kita kenal dia dari 6 tahun lalu. (Di dalam) Ngobrol ringan saja, pengisi rindu saja. Bawa bunga graduation, perpisahan untuk sahabat," ucap pria itu.

Saat ditanya menghabiskan berapa rupiah, pria itu langsung merespon "Untuk sekali kemari ngeluarin 10 juta. Kalau kemari biasanya cuti 2 minggu. Kalau hari ini hanya 2 hari abis 6 juta."

"Rp 10 juta habis buat tiket teater 2 juta. Pesawat PP 2 juta, kos 2 juta, kemudian tiket handshake 2 juta sisanya makan dan jalan-jalan," pungkasnya. (

 

 

 

 

 




Berita Lainnya

Diam-diam, Ustadz Abdul Somad Gugat Cerai Istrinya

04/12/2019 19:35 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA