Friday, 04 Dec 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Nyaris Menyerang, Ular Kobra Jawa Masuk ke Rumah Warga di Bandung

Aisyah Isyana - 26/03/2018 09:18

Beritacenter.COM - Warga Kecematan Lengkong, Kota Bandung, dihebohkan dengan seekor ular jenis kobra jawa berwarna hitam yang masuk rumah warga. Ular korba itu bahkan hampir menyerang pemilik rumah.

Kejadian itu menimpa warga bernama Rachmat (76) yang seketika kaget mendapati ular kobra didalam rumahnya, di Jalan Ciremai, Kelurahan Lingkar Selatan, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, sekira pukul 21.55 WIB, Minggu (25/3).

Beruntung ular kobra yang nyaris menyerang Rachman itu akhirnya daat diamankan Petugas Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DKPB) Bandung.

Baca Juga :

"Ular itu masuk ke dalam kamar milik anak pemilik rumah," ujar Kepala Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DKPB) Bandung Ferdi Ligaswara via pesan singkat, Senin (26/3/2018).

Fadli menjelaskan, ular kobra hitam yang memiliki panjang 1,5 meter itu diduga masuk lewat celah rumah bagian belakang di bagian selokan. Ular berbisa ini seketika langsung masuk ke dalam kamar pemilik rumah.

"Saat ditemukan, posisinya sudah berdiri dan mengeluarkan suara," katanya.

Ular kobra yang sudah dalam posisi menyerang ini nyaris menyerang penghuni rumah. Tim DKPB yang mendapat laporan terkait temuan ular kobra itu langsung bergerak ke lokasi untuk mengamankan ular berbisa tersebut.

"Beruntung tidak ada korban jiwa. Kita evakuasi ular jenis kobra jawa itu pakai alat bantu," kata Ferdi.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA