Tuesday, 20 Aug 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Kecelakaan Berutun Libatkan Sejumlah Kendaraan dan Truk di Lampung, 5 Penumpang Tewas

Aisyah Isyana - 22/03/2018 20:24

Beritacenter.COM - Kecelakaan beruntun yang melibatkan truk pengangkut batu, Fuso, mobil Honda Jazz, dan pickup books, terjadi di kawasan Jalan Soekarno Hatta, tepatnya di Tanjakan Tarahan, Katibung, Lampung Selatan, pada Kamis, 22 Maret 2018.

Insiden itu mengakibatkan lima penumpang Honda Jazz tewas di lokasi. Kecelakaan terjadi lantaran truk pengangkut batu spil dari Bakauheni menuju Bandarlampung hilang kendali dan menghantam mobil didepannya hingga hancur.

Baca Juga :

Kecelakaan itu membuat kendaraan dari arah belakang dan berlawanan tak bisa menghindari insiden yang terjadi didepan mereka. Alhasil, mobil Honda Jazz, Fuso dan pickup books turut terkan imbas dari kecelakaan tersebut.

Berdasarkan informasi yang didapat di lokasi, pengemudi dan penumpang minibus itu seketika tewas tergencet. Sementara sopir dum truk juga dilaporkan tewas dan total korban tewas menjadi lima orang.

Kabidhumas Polda Lampung Kombes Sulistiyaningsih membenarkan insiden kecelakaan maut yang menewaskan lima orang tersebut. Ia mengatakan bahwa pihak Satlantas Polres Lampung Selatan masih berada di TKP guna mengusut insiden kecelakaan maut tersebut.

Sebagaimana diketahui, tanjakan Tarahan memang sedang dilakukan perbaikan jalan raya, di lokasi terparkir satu unit kendaraan berat traktor. Masih belum jelas kronologi detail insiden maut itu, lantaran masih didalami pihak kepolisian.




Berita Lainnya

Kapal KM Mina Sejati Dibajak oleh Sesama ABK

19/08/2019 11:14 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA