Saturday, 20 Jul 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Dor.. Begal Bengis dan Sadis Terkapar di Bantar Gebang

Indah Pratiwi - 20/03/2018 16:38 Ilustrasi

Beritacenter.COM - Begal sadis yang bersembunyi di Jalan Yayasan Nurul Huda RT6/2 Kecamatan Gebang, Kota Bekasi ditembak petugas lantaran berusaha melawan polisi saat disergap di rumah kontrakannya.

"Kebo sempat mengarahkan senjata api kepada petugas, sambil berusaha melarikan diri melalui atap rumah warga dengan membobol plafon," ungkap Kapolrestro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto pada Selasa (20/3/2018).

Kapolres melanjutkan, Mul alias Kebo juga sempat melepaskan tembakan kepada petugas. Atas perbuatannya yang membahayakan polisi dan masyarakat, petugas terpaksa melumpuhkannya.

"Petugas kemudian menembak korban hingga mengenai dadanya. Kebo tewas di tempat, mereka ini komplotan asal Lampung" ujarnya.

Terungkapnya persembunyian Kebo berawal dari pengembangan petugas yang lebih dahulu mengamankan dua rekannya berinsial B dan I.

"Keduanya memberi informasi persembunyianya Kebo," ungkapnya.

Berdasarkan laporan, Kebo berperan sebagai kapten. Dalam setiap aksi sadisnya, dia selalu memegang pistol untuk melumpuhkan korban jika melawan. Selain itu, mereka sering melakukan pembegalan pengendara sepeda motor dengan sangat mengerikan.

Akibat perbuatannya, para pelaku yang hidup dan berhasil diamankan petugas dijerat pasal 365 KUHP tentang pencurian dan kekerasan.

 




Berita Lainnya

Jadi Kurir Sabu "Tukang Kayu" Dicokok Polisi

19/07/2019 15:09 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA