Sunday, 29 Mar 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Polisi Tangkap Pelaku Curanmor Saat Asik Nge-Warnet di Jambi

Aisyah Isyana - 19/03/2018 21:05

Beritacenter.COM - Tengah asik bermain di sebuah warnet, pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) di kota Jambi dibekuk polisi. Pria berinisial MP ini diamankan polisi lantaran diduga membawa kabur motor milik temannya sendiri.

"Pelaku M Prayoga (23) warga Kelurahan Eka Jaya, Kecamatan Paal Merah, nekat membawa kabur sepeda motor milik temannya M Rodho Nabawi (19), warga Talang Banjar, Kecamatan Jambi Timur," jelas Kanit Reskrim Polsek Jambi Selatan, Ipda Arpianasdi, Senin (19/3/2018).

Pelaku sempat makan bersama korban di sebuah rumah makan di Pincuran Tujuah Simpang III Bandara Baru, Jambi, sebelum akhirnya membawa kabur motor korban. Awalnya, pelaku mengaku meminjam motor korban dengan alasan hendak mengambil uang.

"Korban awalnya tidak curiga dan memberikan sepeda motor miliknya kepada tersangka dan korban diminta untuk menunggu di rumah makan tersebut namun korban yang menunggu hingga beberapa jam, mulai curiga karena tersangka tidak ada kabar," tuturnya.

Baca Juga :

Tak kunjung ada kabar dari pelaku, korban pun melapor ke Polsek Jambi Selatan. Dari laporan itu, tim reskrim langsung melakukan penyelidikan dan mencari keberadaan tersangka, di mana tim mendapat informasi bahwa pelaku berada di salah satu warnet.

Dari informasi itu, polisi langsung bergegas menuju lokasi tersangka yang membawa kabur sepeda motor Honda Beat warna putih milik korban. Dan benar saja, tersangka tengah asik bermain warnet sesuai informasi yang didapat.

"Tersangka didapati sedang berada di salah satu warnet di kawasan taman PKK Thehok dan langsung diamankan," ucapnya.

Dari penangkapan itu, diketahui informasi jika pelaku telah melakukan pencurian disejumlah tempat di Kota Jambi. Polisi melakukan pengembangan terkait kasus ini guna mengungkap dugaan adanya komplotan dalam kasus tersebut.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA