Friday, 21 Sep 2018
Temukan Kami di :
Bola

Barcelona Tekuk Athletic Bilbao 2-0

Melakoni laga di hadapan pendukung sendiri, Blaugrana langsung tancap gas. Absennya Luis Suarez akibat akumulasi kartu kuning tak mengurangi daya gedor El Barca di lini depan.

Indah Pratiwi - 19/03/2018 06:41

Beritacenter.COM - Melakoni laga di hadapan pendukung sendiri, Blaugrana langsung tancap gas. Absennya Luis Suarez akibat akumulasi kartu kuning tak mengurangi daya gedor El Barca di lini depan.

Pertandingan baru berjalan delapan menit, Barcelona mampu unggul lebih dulu. Umpan mendatar Jordi Alba dari sisi kiri mampu dituntaskan Paco Alcacer menjadi gol dengan tembakan.

Masuk menit ke-14, Philippe Coutinho memiliki kans untuk menggandakan keunggulan Los Cules. Akan tetapi, bola hasil sepakan Coutinho yang memanfaatkan umpan dari Alba masih membentur mistar gawang.

Lionel Messi membawa Barcelona memimpin 2-0 pada menit ke-30. Bola hasil sepakan keras Messi yang memanfaatkan umpan dari Ousmane Dembele gagal dihentikan kiper Bilbao, Kepa Arrizabalaga.

Baca Juga : Andrea Dovizioso Menjuarai Balapan MotoGP Qatar

Lima menit berselang Coutinho kembali memperoleh peluang bagus untuk mencatatkan namanya di papan skor. Namun lagi-lagi, bola hasil sepakan kaki kanan gelandang timnas Brasil itu masih menerpa mistar gawang.

Masuk interval kedua, Barcelona yang telah unggul 2-0 pada paruh pertama tetap bermain menekan. Sejumlah peluang bagus diperoleh Philippe Coutinho dan Lionel Messi.

Baca Juga : Woow... Ternyata Nikita Jarang Menggunakan BH, Inilah Alasannya...

Akan tetapi, upaya untuk memperbesar keunggulan belum membuahkan hasil. Sementara itu, Bilbao kesulitan menembus rapatnya lini belakang Barcelona. Sampai laga berakhir, skor 2-0 untuk kemenangan Barca tetap bertahan.




Berita Lainnya

Hadapi Iran, Indonesia Tidak Akan Anggap Remeh

20/09/2018 21:30 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA