Wednesday, 28 Jul 2021
Temukan Kami di :
Teknologi

Canggih, Acer Perkenalkan Laptop dengan Teknologi Terbaru yaitu Wireless-Charging

AIO mulai diperkenalkan melalui tipe Aspire S24 dan S27. Perangkat tersebut tidak jauh berbeda dari segi spesifikasi.

Sari Intan Putri - 16/03/2018 15:38

Beritacenter.COM - Perangkat komputer saat ini semakin canggih. Seperti Acer, telah mencoba membangun pasar perangkat komputer All-In-One (AIO) di Indonesia.

Diketahui juga jika kategori AIO tersebut memiliki penggemar karena mampu menyediakan teknologi komputer di dalam satu set perangkat, mulai dari luas layar, definisi warna, hingga mendukung kekuatan audio mumpuni.

AIO mulai diperkenalkan melalui tipe Aspire S24 dan S27. Perangkat tersebut tidak jauh berbeda dari segi spesifikasi.

Namun, perbedaan paling jelas hanya terlihat dari desain tubuh yang menampilkan kemewahan dan lebar layar. Product Manager Acer Indonesia Andreas Lesmana mengatakan jika kedua produk memiliki perbedaan pada desain fisiknya. Untuk Aspire S24 merupakan komputer tertipis milik Acer saat ini.

"Ketebalannya tidak lebih dari badan pensil," ujar Andreas.

Lebih lanjut Andreas juga menjelaskan jika Aspire S24 juga memboyong teknologi baru untuk sebuah dekstop. Acer menambahkan teknologi Qi Wireless Charging Pad pada penyangga monitor.

"Biasanya fitur ini hanya dimiliki ponsel atau perangkat bergerak kelas premium," jelas Andreas.

Baca Juga :

Wireless charging memang tergolong baru di Indonesia sehingga masih sulit ditemukan pad yang menempel pada perangkat bergerak.

Berdesain mewah dan berteknologi tinggi membuat keduanya mempunyai banderol harga cukup mahal. Aspire S24 dibanderol sekitar Rp 17,3 juta, sementara S27 seharga Rp 23 juta. Apabila menyukai desain mewah, warna emas bisa menjadi pilihan.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA