Wednesday, 27 May 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Pasangan Kekasih Diserang OTK, Puas Berkelahi Sang Pria Terpeleset Jatuh ke Sungai

Aisyah Isyana - 16/03/2018 06:00

Beritacenter.COM - Sedang asik pacaran di tepi Sungai Bendungan Kramat Desa Pasekaran Kabupaten Batang Jateng, pasangan kekasih tiba-tiba diserang orang tak dikenal. Sang pria yang tak terima kekasihnya diserang, lantas melakukan perlawanan hingga terjatuh di sungai.

Kejadian nahas itu menimpa pasangan bernisial VA (17) dan kekasihnya Budi (40). Peristiwa bermula saat VA dan Budi tengah memadu kasih di sebelah barat Bendungan Kramat, sekira pukul 21.00 WIB, pada Rabu, 14 Maret 2018.

Baca Juga : 

Saat itu, pria misterius memakai jaket dan penutup kepala itu tiba-tiba muncul dan langsung melempar pasir ke VA, dan seketika pergi berlari ke jalan atas. Mendapati hal itu, Budi yang tak terima langsung mengejar pria tersebut dan diikuti VA kekasihnya.

"VA saat itu ikut naik ke jalan atas dan melihat Budi yang akan mengambil sandalnya seusai berkelahi. Tiba-tiba dia terpelesat dan terjatuh di sungai sebelah selatan jembatan," ujar Humas Basarnas Jateng, Zulhawary, Kamis (15/3/2018).

VA dengan segenap kemampuan berusaha menolong kekasihnya namun gagal. Budi seolah lenyap dan hanyut terbawa derasnya arus sungai. Kemudian dara manis itu meminta bantuan rekannya dan warga sekitar untuk melakukan pencarian.

"Karena di lokasi situasi gelap akhirnya VA pulang ke rumah dengan diantar rekannya. Kemudian dia menceritakan kejadian itu pada orangtuanya. Hingga orangtuanya melapor pada polisi kemudian dilakukan pencarian," terangnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA