Saturday, 07 Dec 2019
Temukan Kami di :
Entertainment

Tersingkir Dari Indonesia Idol, Ini Curhatan Marion Jola

Dewi Sari - 14/03/2018 15:55

Beritacenter.COM - Marion Jola terpaksa harus tersingkir dari panggung spektakuler show Indonesia Idol pada posisi top 6 Senin (12/3/2018). Ia harus menelan rasa kecewa karena dirinya berada di posisi tidak aman hingga akhirnya tersingkir karena mendapatkan voting paling terendah.

Gadis berdarah kupang tersebut sempat membawakan lagu berjudul Ciao Adios yang dipopulerkan oleh Anne-Marie. Marion menyuguhkan penampilan yang enerjik dan vokal yang tak kalah apik.

Sementara, setelah tereliminasi, Marion pun menuliskan curahan hatinya melalui akun Instagram pribadi. Ia mengunggah potret dirinya berada di panggung dengan keterangan menyentuh.

Seperti apa curahan hati Marion Jola setelah tereliminasi dari panggung Spektakuler Show Top 6 Indonesian Idol? Yuk, simak selengkapnya seperti berikut ini.

Marion Jola menuliskan curahan hatinya melalui akun Instagram pribadi setelah tereliminasi pada (12/3). Ia menyebut pengalaman berlaga di ajang pencarian bakat Indonesian Idol menjadi kisah terbahagia dalam hidupnya.

Baca Juga :

Kendati harus tersingkir, Marion Jola tetap meyakini bahwa Tuhan memiliki rencana yang lain untuknya. "Tuhan punya rencana Tuhan sendiri, Marion disini akan menjalaninya sebaik mungkin dengan penuh sukacita," tambah Marion.

"Terimakasih banyak Indonesia, Semua masyarakat NTT, Lavers, Sahabat, Keluarga tercinta, dan Dewan Juri, Kakak-kakak kru terbaik, temen-temen peserta Idol, yang sudah menjadi bagian dari kisah terbaik dlm hidupku ini. Me Lavs Y’all !," tutupnya




Berita Lainnya

Diam-diam, Ustadz Abdul Somad Gugat Cerai Istrinya

04/12/2019 19:35 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA