Saturday, 04 Jul 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Nekat Terobos Perlintasan, Tubuh Pemotor Hancur Usai Tabrakan Diri ke KRL

Aisyah Isyana - 14/03/2018 05:40

Beritacenter.COM - Diduga memang sengaja berniat hendak bunuh diri, seorang pemotor nekat menabrakkan dirinya ke kereta yang melintas. Pemotor itu nekat mengendarai sepeda motor di atas rel kereta dekat Stasiun Serpong, sekira pukul 20.00 WIB, Selasa (13/3).

Tubuh pemotor pria yang diperkirakan berusia 30 tahun itu seketika hacur berantakan diseret kereta di sepanjang 300 meter. Meski awalnya perlintasan kereta sudah ditutup, pemotor itu tetap nekat melajukan kendaraannya di atas rel kereta api tersebut.

“Setelah motor berjalan di tengah rel kemudian korban terus menjalankan kendaraannya menjauh dari pintu perlintasan kereta api,” kata M. Soleh, warga sekitar lokasi yang sempat mencegah korban saat kereta datang dari arah berlawanan.

Baca Juga : 

Pemotor yang belum diketahui namanya itu sempat memarkirkan kendaraanya didekat rel, kemudian berlari menghampiri kereta yang datang hingga membuat tubuhnya terpotong-potong dan hancur dihantam kereta.

Warga setempat yang melihat kejadian tak bisa berbuat banyak melihat aksi pria tersebut. Melihat korban terpotong-potong dan hancur dirinya langsung memanggil sejumlah warga lainnya dan melaporkan ke Polsek Serpong.

Tak beberapa lama setelah kejadian, petugas Polsek Serpong datang mengevakuasi jenazah korban. Jenazah pemotor bunuh diri itu di bawa ke ke RSUD Tangerang.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA