Friday, 21 Sep 2018
Temukan Kami di :
Peristiwa

Geger !! Mayat Perempuan Tanpa Kepala Ditemukan Nelayan di Pantai Gusung

Dewi Sari - 13/03/2018 16:58

Beritacenter.COM - Seorang nelayan digegerkan dengan adanya penemuan sesosok mayat perempuan mengapung di Pantai Gusung, Desa Bontolebang, Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Selayar, pada Selasa pagi (13/3) pukul 07.00 Wita. Mayat itu ditemukan tanpa kepala.

Mayat itu ditemukan pertama kali bernama Haerul (31) yang rencanya sedang melaut. Kemudian ia melaporkan ke kepala Desa Bontolebang, M Arsyad. Kemudian bersama warga, mayat tanpa kepala namun masih berbusana itu dibawa ke tepi pantai.

Baca Juga : 

Menurut Kapolres Selayar, AKBP Syamsu Ridwan,mengatakan penemuan mayat itu hanya bagian kepala yang hilang, selebihnya, masih lengkap. Tidak ada identitas yang melekat di tubuhnya.

"Mayat yang ditemukan terapung di Pantai Gusung tadi pagi ini jenis Kelamin perempuan, kenakan baju motif kembang-kembang warna pink dan celana kain warna hitam motif bulat-bulat putih. Lengan kirinya terikat tali nilon warna putih," kata AKBP Syamsu Ridwan.

Kemudian mayat tersebut dibawa ke RS KH Hayyung Benteng untuk dilanjutkan otopsi Dan meminta beberapa saksi untuk mendalami identitas korban dan penyebab kematian.

 

 




Berita Lainnya

Bus Milik Transjakarta Terbalik di Jalan

20/09/2018 15:06 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA