Wednesday, 20 Jun 2018
Temukan Kami di :
Entertainment

Ini Alasan Denny Sumargo Enggan Curhat Ke Media Sosial

Dewi Sari - 13/03/2018 15:50

Beritacenter.COM - Diera teknologi yang serba canggih ini membuat mencari informasi yang positif maupun negatif sangatlah mudah. Hal itu disampaikan oleh aktor, Denny Sumargo.

Denny Sumargo mengatakan bahwa saat ini media sosial menjadi hal yang penting bagi masyarakat. Bahkan menerima informasi yang semakin cepat di era saat ini.

Hal itu diungkapkan Denny Sumargo saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

"Social media di Indonesia sekarang ini kan udah menjadi satu trend sendiri, terutama untuk anak-anak muda. Bahkan sangat membantu mereka untuk mendapatkan informasi yang baik dan yang buruk. Dan itu tidak bisa dilepaskan dari perkembangan zaman yang emang arahnya ke sana," kata Denny Sumargo.

Baca Juga :

Dari situ, Denny Sumargo merasa harus ada acuan yang tepat agar arus informasi negatif tersebut bisa terhalang. Peran individu-individu pengguna media sosial tersebut menjadi lebih penting dalam hal ini.

"Sekarang media sosial kita banyak sekali perkembangannya ke arah negatif. Makanya harus ada acuanlah supaya paling enggak kan kalau buat seru-seruan buat fun buat informasi yang positif oke, cuman kalau untuk yang negatif kayanya perlu di-block," kata Denny Sumargo.

Hal itu pulalah yang menjadi alasan paling mendasar mengapa Denny Sumargo jarang menggunakan media sosial. Apalagi kalau menggunakan media sosial hanya untuk hal-hal yang tidak perlu.

"Aku pengen jadi contoh yang baik walaupun saya tidak terlepas dari masalah yang pengin saya ceritain (curhat), tapi saya rasa media sosial bukan hal yang tepat (untuk curhat)," tambah Denny Sumargo lagi.

 




Berita Lainnya

Sombong...! Nikita Bagi THR Hingga 50 Juta

16/06/2018 22:40 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA