Wednesday, 20 Jun 2018
Temukan Kami di :
Kriminal

Curi Burung dan Ayam di Cilegon, Pria Ini Tewas Dibacoki Warga

Setelah mendengar teriakan dari (pos) ronda massa pun berdatangan dan kemudian menghakimi diduga pelaku

Hiliyah Azizah - 13/03/2018 15:15 Ilustrasi

Beritacenter.COM - Aksi main hakim sendiri berujung kematian terjadi di Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon. Seorang pencuri burung tewas di lokasi kejadian dengan luka bacok di sejumlah bagian tubuhnya.

Informasi dihimpun, peristiwa main hakim sendiri itu terjadi Selasa (13/3) sekira 02.30 WIB. Herman pemilik burung melihat melalui monitor CCTV, ada seorang pria sedang mengambil burung dan ayam.

Kemudian Herman memberitahukan warga yang tengah ronda malam. Mendapat laporan itu, warga langsung melakukan penyergapan terhadap pelaku sambil meneriaki maling.

"Setelah mendengar teriakan dari (pos) ronda massa pun berdatangan dan kemudian menghakimi diduga pelaku," kata Kepala Urusan Hubungan Masyarakat (Paur Humas) Polres Cilegon Ipda Sigit Darmawan.

Nahas, pria tanpa identitas itu tewas mengenaskan diamuk massa, dengan luka bacokan di tangan kiri, kepala belakang dan lutut kanan.

"Diduga pelaku mengalami luka bacok tangan kiri, lutut kanan dua bacokan, tumit, kepala belakang 2 bacokan serta dahi dan mengakibatkan diduga pelaku meninggal dunia di TKP," ungkapnya.

Guna mengungkap kasus main hakim sendiri tersebut, Satreskrim Polres Cilegon yang datang ke lokasi melakukan olah TKP. petugas telah memeriksa sejumlah saksi yang melihat kejadian tersebut.




Berita Lainnya

Densus 88 Ringkus Seorang Dokter di Blitar

14/06/2018 03:11 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA