Monday, 17 Dec 2018
Temukan Kami di :
Entertainment

Ngaku Bangga Jadi Alay, Uya Kuya Sebut Tak Bermaksud Sindir Deddy Corbuzier

ALAY ITU TIDAK HARAM!! TAPI SOMBONG BISA JADI DOSA

Hiliyah Azizah - 12/03/2018 18:20

Beritacenter.COM - Belakangan ini fenomena alay ramai diperbincangkan, baru-baru ini istri Uya Kuya yakni Astrid Kuya mengunggah tulisan dalam foto yang membahas fenomena alay saat ini.

"ALAY ITU TIDAK HARAM!! TAPI SOMBONG BISA JADI DOSA," tulis Astrid Kuya.

Menanggapi unggahan sang istri, Uya justru menyebut bahwa istrinya memang alay.

"Yang soal alay yah? Memang istri saya itu alay, karena dia nulis status di IG story itu ciri-ciri orang alay. Ciri-ciri orang alay adalah nulis status di IG story, curhat di medsos itu orang alay. Istri saya alay," ujar Uya Kuya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

Baca juga:

Terkait fenomena alay yang saat ini tengah dibahas sejumlah selebriti yakni Deddy Corbuzier dan juga Ivan Gunawan, Uya Kuya mengaku tidak mengerti maksud dari alay itu seperti apa.

Bahkan Uya juga menyebut bahwa dirinya juga termasuk alay karena penampilannya. Namun menurutnya itu bukanlah masalah selama tidak menggunakan uang hasil korupsi.

"Saya malah enggak tahu kamus alay tuh artinya apa sih, menurut saya, saya juga alay dengan tampilan seperti ini, enggak apa-apa alay yang penting tidak pakai uang korupsi," ungkapnya.

Kendati demikian, pria 42 tahun tersebut menjelaskan kalau status Astrid yang membahas alay bukan menyinggung siapapun, termasuk Deddy Corbuzier. Namun, Uya Kuya berpasrah jika netizen ingin menggiring status istrinya itu seperti apa.

"Tidak ada nyinggung seseorang, ibaratnya menyinggung soal perdebatan dia dan teman-temannya. Tapi kalau mau dikait-kaitin terserah sajalah, biar ramai saja," tutupnya.




Berita Lainnya

Deddy Mizwar Sambangi Kantor Gedung KPK

12/12/2018 15:43 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA