Monday, 14 Oct 2019
Temukan Kami di :
Software

BlackBerry Tuntut Ganti Rugi Pada Facebook, Instagram dan WhatsApp Terkait Hak Paten

Anas Baidowi - 08/03/2018 13:52

Beritacenter.COM - Blacberry (BB) melakukan gugatan hukum terhadap raksasa media yakni, facebook, Instagram, dan WhatsApp. BB menuduh layanan-layanan milik Facebook melanggar tujuh patennya.

Dikutip dari laman informasi teknologi GSM Arena, BlackBerry menuntut penggantian kerugian moneter, termasuk tambaan penggantian kerugian akibat pelanggaran yang disengaja oleh tergugat.

Selain itu, BlackBerry memberikan tuduhan pada Facebook dan dua anak perusahaanya tersebut membuat aplikasi perpesanan yang melanggar paten BlackBerry yang mencakup fitur keamanan, antarmuka pengguna, perbaruan status dengan penggunaan beterai efisien, dan integrasi perpesanan mobil dalam gim menurut siaran Varieaty.

Baca Juga:

"Sebagai pemimpin perangkat lunak keamanan siber dan sistem benam, BlackBerry melihat bahwa Facebook, Instagram dan WhatsApp dapat menjadi mitra hebat dalam perjalan kami menuju masa depan yang terkoneksi secara aman, dan kami terus membuka pintu lebar untuk mereka," kata BlackBerry dalam sebuah pernyataan terkait gugatan hukum tersebut.

"Tapi, kami menduga kuat bahwa facebook telah melanggar hak kekayaan intelektual kami, dan setelah beberapa tahun berdialog, kami juga memiliki kewajiban kepada para pemegang saham untuk menemukan solusi hukum yang sesuai," tambah BlackBerry.

 




Berita Lainnya

DracOs Linux Codename "SANTET" Rilis

21/05/2019 19:46 - Josh Selalu Hello World
Kemukakan Pendapat


BOLA