Sunday, 25 Aug 2019
Temukan Kami di :
News

Pengendara Camry Tabrak Mobil dan Motor di Pondok Indah, 1 Orang Meregang Nyawa

Aisyah Isyana - 03/03/2018 10:55

Beritacenter.COM - Kecelakaan lalu lintas terjadi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (3/3/2018) dini hari. Kecelakaan berujung maut itu menewaskan satu orang pengendara sepeda motor.

Kejadian bermula saat pemuda bernama Airlangga (19) mengendarai Toyota Camry dari arah utara menuju ke arah selatan Pondok Indah, sekira pukul 01.55 WIB. Namun, setibanya di underpass, mobil menabrak pembatas jalan lantaran kurang berhati-hati.

“Sesampainya di underpass Pondok Indah karena kurang berhati-hati sehingga menabrak pembatas jalan dan menyeberang di jalur berlawanan hingga menabrak mobil Kijang Innova B 2998 SKJ yang dikemudikan oleh Ristanto,” kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto.

Mobil yang hilang kendali tak hanya menabrak Kijang Innova, namun juga menghantam pengendara sepada motor yang dikendarai oleh Budiono (37), dan juga kendaraan lainnya.

“Kemudian menabrak Kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter B 6492 KGO yang dikendarai oleh Budiono dan kemudian menabrak Kendaraan Toyota Innova B 1765 ZKO yang dikemudikan oleh Catur Yuli Purwanto yang melaju dari arah yang berlawanan sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” jelasnya.

Kecalakaan itu mengakibatkan Budiono meninggal dunia dan orang yang diboncenginya tak sadarkan diri karena luka di bagian kepala. Saat ini, korban yang belum diketahui identitasnya itu sudah dirawat di RS Pondok Indah.

Sementara, Airlangga yang merupakan pelaku mengalami luka sobek didagu, korban dibawa ke RS Pondok Indah. Dari lokasi kejadian, polisi menyita barang bukti yakni mobil Toyota Camry B 1395 SAG beserta STNK, SIM pengendara atas nama Airlanga, mobil Kijang Innova B 2998 SKJ beserta STNK, SIM A atas nama pengemudi Ristanto, sepeda motor Yamaha Jupiter B 6492 KGO beserta STNK, SIM C atas nama Budiono, satu unit mobil Toyota Innova beserta STNK, dan SIM A atas nama Catur Yuli Purwanto.

Selain itu, Polisi juga sudah melakukan Olah TKP dan juga mencari saksi yang melihat terjadinya kecelakaan lalu lintas itu.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA