Wednesday, 28 Jul 2021
Temukan Kami di :
Kriminal

Astaga! Istri Tewas Kepalanya Dikampak Suami

Anas Baidowi - 01/03/2018 18:09

Beritacenter.COM - Seorang istri bernama Leli (40), tewas setelah kepalanya dikampak suaminya di Komplek Wisma Seroja, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasai Utara, Kota Bekasi, Kamis (1/3) siang.

Korban tewas tergeletak di dapur dengan luka di kepalanya, sedangkan suami SM (39) langsung menyerahkan diri ke Polrestro Bekasi Kota.

Selain luka dibagian kepala, istri nahas tersebut juga mengalami luka bekas benturan benda tumpul di bagian bibir atas sebelah kanan.

Baca Juga:

Menurut ayah korban, Kusmiadi (60), sebelum kejadian, anaknya menelepon sekitar pukul 08.00 WIB minta dicariin mobil untuk pindahan, karena tidak tahan berumah tangga dengan suaminya.

"Setelah anak saya telfon, suaminya balik nelepon dengan nada ngancam, jangan campuri urusan rumah tangganya," jelas Kusmiadi.

Beberapa warga di sana menuturkan , pasangan yang sudah dikaruniai dua anak itu, memang sejak setahun belakangan ini terlihat cekcok dan kerap betengkar hingga malam hari, “Sejak suaminya tidak bekerja sebagai pengemudi ojek online , mereka sering rebut,” ujar Rukman (50), warga setempat.

Suami istri ini diduga ribut karena ekonomi , “Suami korban sebelumnya bekerja jadi ojek online. Tapi sudah dua tahun terakhir ini enggak kerja lagi, pengangguran saja,” jelas Rukman.




Berita Lainnya

Polisi Tangkap Pembuat Kartu Vaksin Palsu di Bogor

27/07/2021 18:50 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA