Sunday, 24 Feb 2019
Temukan Kami di :
Software

Driver Ojol Ngamuk, Pengemudi Mobil Kalang-kabut

Anas Baidowi - 01/03/2018 14:08 Ilustrasi Driver Ojek Online

Beritacenter.COM - Warganet dikejutkan dengan sebuah video yang menunjukkan ratusan driver ojek online (ojol) merusak sebuah mobil di Underpass Senen, Jakarta Pusat. Insiden pengruasakan itu diketahui terjadi pada Rabu, 28 Februari 2018.

Dari informasi yang dihimpun, aksi ojol tersebut dipicu oleh ulah seseorang yang berada di dalam mobil yang diduga berkata kasar terhadap iring-iringan driver ojek online.

Meski dikata-katain kasar, sebagian driver online awalnya mencoba menahan diri agar tak terpancing. Tapi, kerena pengendara mobil tersebut terus-terusan berkata kasar, akhirnya para driver ojol tak kuasa menahan amarahnya.

Mobil tersebut dihentikan dan dirusak menggunakan helm di bagian kacanya. Sementara itu pengendara mobil tetap mearikan diri. Para diver ojol pun mengejarnya hingga mobil terperangkat kemacetan di sekitar underpass Senen.

Dua penumpang mobil langsung lari kalang kabut meninggalkan mobil Honda putih bernomor polisi B 233 PB. Belum diketahui secara pasti terkait nasib yang menimpa pengemudi mobil tersebut.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Suyatno mengatakan, pihaknya tengah menyelidiki insiden tersebut. Suyatno pun membenarkan adanya insiden itu.

"Sejauh ini apa yang ada di video itu benar. Saat ini masih kita selidiki," kata Suyatno saat dikonfirmasi, Kamis (1/3/2018).

Suyatno berujar, pihaknya akan mendalami kasus tersebut. "Kalau terjadi pelanggaran lalu lintas nanti akan ditangani Lantas. Sementara, dugaan pengerusakannya akan ditangani Reskrim," pungkas dia.




Berita Lainnya

Aplikasi Ini Bisa Cari Teman Yang Hobinya Sama

24/08/2018 16:01 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA