Wednesday, 16 Oct 2019
Temukan Kami di :
Teknologi

BlackBerry Ingin Kembali Bersaing dengan Meluncurkan BlackBerry 'Ghost'

Ada bocoran jika ponsel Android kelas atas tersebut dibuat untuk pasar India. BlackBerry sendiri terkenal dengan perangkat full keyboard. Sedangkan full keyboard saat ini sudah ketinggalan zaman.

Sari Intan Putri - 01/03/2018 12:08

Beritacenter.COM - Nama BlackBerry memang sempat meredup di dunia gadget. Dalam persaingannya, diketahui BlackBerry sempat menjual aplikasi BlackBerry Messenger andalannya itu.

Nah, kini Blackberry perlahan ingin kembali mengikuti persaingan di dunia gadget. BlackBerry 'Ghost' adalah gadget yang diharapkan akan bisa mendongkrak para peminat gadget di dunia.

Ada bocoran jika ponsel Android kelas atas tersebut dibuat untuk pasar India. BlackBerry sendiri terkenal dengan perangkat full keyboard. Sedangkan full keyboard saat ini sudah ketinggalan zaman.

Dikutip dari TechCrunch, Evan Blass yang merupakan pengamat Gadget terkenal telah menggali gambar perangkat BlackBerry yang akan dikenal sebagai 'Ghost' itu. Lebih lanjut Evan mengungkapkan jika ponsel tersebut semacam produk terbatas.

"Tunggu, mereka tetap membuat BlackBerries ?'jawabannya adalah ya,'' ucap Evan.

BlackBerry Limited, perusahaan yang sebelumnya dikenal sebagai Research In Motion, berhenti mendesain dan membuat kembali teleponnya sendiri pada tahun 2016. Namun mereka melisensikan merek tersebut kepada orang lain.

Sebagian besar yang menjadi produsen adalah perusahaan raksasa Cina, TCL.Namun, dalam kasus ini, 'Ghost' dirancang dan dibangun oleh perusahaan telekomunikasi berbasis di Delhi, Optiemus, setelah sebuah perjanjian lisensi diumumkan awal tahun lalu. Hasilnya, India bisa mendapatkan produk BlackBerry secara eksklusif.

Evan mengungkapkan jika perangkat yang tampaknya memiliki bezel yang agak ramping, akan menggunakan OS Android. Sayangnya, hanya informasi itu yang bisa didapat saat ini.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA