Wednesday, 30 Sep 2020
Temukan Kami di :
Entertainment

Elvy Sukaesih Prihatin Hingga Gemetar Tau Anaknya Terjerat Kasus Narkoba

Aisyah Isyana - 27/02/2018 14:50

Beritacenter.COM - Ratu Dangdut Elvy Sukaesih mengaku sedih saat mengetahui anak-anaknya terjerat kasus narkoba. Dua anaknya, Dhawiya Zaida dan Syehan serta menantunya Chauri Gita ditangkap polisi gara-gara narkoba.

Atas kasus yang menjerat anggota keluarganya itu, Elvy di panggil pihak Ditresnarkoba Polda Metro Jaya untuk diperiksa sebagai saksi terkait kasus yang menimpa anak-anaknya, Senin, 26 Februari 2018.

Usai diperiksa petugas, Elvy mengungkapkan perasaannya yang sangat prihatin. "Kalau ditanya gimana kira-kira perasaan seorang Umi Elvy soal berita anaknya, jelas tentu saja sangat sangat prihatin," kata dia.

Baca Juga

Bahkan, Elvy mengaku tak bisa berkata-kata lagi setelah mengetahui apa yang menimpa anak-anaknya. "Gemeteran, udah enggak bisa ngomong apa-apa," ujarnya.

Menurutnya, musibah ini memang sudah begitu jalannya dari Allah SWT. Pelantun "Sekuntum Mawar Merah" ini tetap berusaha untuk bisa ikhlas menerima musibah yang menerpa keluarganya.

"Tapi semua ini sudah begini dari Allah," tutur Elvy, dikutip TribunSolo.com dari Kompas.com.

"Dan saya terima ini dengan gimananya, Bismillahi tawakkaltu," kata Elvy.

Ia berharap segala proses hukum yang harus dijalani putrinya, anak lelaki, menantu, hingga calon menantunya bisa berjalan dengan lancar dan cepat.

"Saya cuma meminta doa dari dari semua penggemar saya dari seluruh Indonesia," ucapnya.

"Dan juga penggemar Dhawiya dan yang sama sama keluarga kami, mudah-mudahan kasus ini bisa berjalan dengan cepat," ujarnya.

"Dan Mudah-mudahan ini satu hikmah buat kami sekeluarga," tambah Elvy.




Berita Lainnya

Perbedaan Pelawak Zaman Dulu dan Sekarang

23/09/2020 16:26 - Lukman Salasi
Kemukakan Pendapat


BOLA