Monday, 20 Aug 2018
Temukan Kami di :
Moto GP

Dikabarkan Segera Pensiun, Lorenzo Enggan Mengikuti Jejak Rossi di MotoGP

Hiliyah Azizah - 26/02/2018 09:55 Jorge Lorenzo

Beritacenter.COM - Pembalap Tim Ducati Jorge Lorenzo merupakan salah satu pembalap dengan kemampuan luar biasa. Sepanjang karirnya, Lorenzo telah berhasil menyabet gelar dunia sebanyak tiga kali.

Melihat berbagai prestasi tersebut, para pendukungnya tentu menginginkan agar pembalap berusia 31 tahun ini terus menunggangi motor balapnya selama mungkin.

Kendati demikian, rupanya Lorenzo mengaku tak tertarik untuk mengikuti legenda MotoGP Valentino Rossi yang terus memacu motor balapnya hingga berusia 40 tahun. Lorenzo lebih memilih untuk pensiun ketimbang mengikuti jejak mantan rekan se-timnya di Yamaha itu.

Bahkan, Lorenzo juga menegaskan bahwa dirinya tidak bakal menerima pekerjaan yang berkaitan dengan dunia balap, selepas dirinya pensiun nanti.

“Saya tidak melihat diri saya seperti Rossi, yang masih membalap pada usia 39 tahun. Anda seharusnya mengatakan tidak, tapi saya tak membidik pekerjaan di paddock MotoGP (jika nanti pensiun),” ungkap Lorenzo, Senin (26/2/2018).

“Apabila Anda cukup beruntung bisa melakukan apa yang Anda inginkan, maka Anda harus mengambil kesempatan tersebut. Jika saya tak melakukan hal-hal gila, maka saya memiliki kemungkinan itu,” sambungnya.

“Akan tetapi yang pasti, saya hanya tidak ingin memiliki kewajiban apapun setelah memutuskan pensiun nanti. Tidak perlu bangun pagi untuk menyelesaikan banyak janji, dan hanya menikmati hidup saja,” tutupnya.




Berita Lainnya

Zarco Tampil Menggila di FP 1 MotoGP Ceko

03/08/2018 19:57 - Sari Intan Putri
Kemukakan Pendapat


BOLA