Wednesday, 30 Sep 2020
Temukan Kami di :
Entertainment

Hari Senin, Polda Metro Jaya Panggil Elvy Sukaesih

Dewi Sari - 23/02/2018 19:10

Beritacenter.COM - Kepolisian Reserse Narkoba Polda Metro Jaya telah mengajukan surat panggilan kepada Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih, Kamis (22/2/2018) untuk dimintai keterangan lebih lanjut sebagai saksi atas kasus penyalahgunaan narkotika yang menjerat anak-anaknya.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, surat yang nanti dikasihkan Elvy diminta untuk hadir Senin (26/2/2018).

“Memang sudah dikirim suratnya (panggilan) untuk menjadi saksi hari Senin jam 11.00 di narkoba (Ditresnarkoba Polda Metro Jaya),” kata Argo di kantornya, Jumat (23/2/2018).

Untuk masalah lebih dalam, Argo enggan membebarkan mengenai materi apa saja yang akan diberikan kepada pelantun ‘Sekuntum Mawar Merah’ tersebut. Selain itu, Argo juga belum menyebut apakah sudah ada konfirmasi kedatangan dari Elvy atau belum.

“Nanti kami akan periksa, materinya akan disusun oleh penyidik,” kata Argo.

Seperti diketahui, Tiga anak Elvy yang tersandung narkotika yakni Dhawiyah, Syehan, dan Ali. Mereka dibekuk di kediamannya di Jalan Usaha Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018) dini. Tidak hanya mereka bertiga, tunangan Dhawiyah, Muhammad dan menantu Elvy Sukaesih, Chauri Gita yang tengah hamil enam bulan juga turut diamankan.

Meski kelimanya postif konsumsi sabu tapi polisi hanya menetapkan empat tersangka yakni Dhawiyah, Muhammad, Syehan dan istri Syehan, Chauri Gita. Sedangkan Ali hanya sebagai saksi karena Ali ditangkap saat pulang ke rumah dan tidak ditemukan barang bukti sabu.

Berdasarkan penilaian penyidik, sejak Selasa (20/2) lalu Dhawiyah dan Muhammad resmi ditahan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya. Sedangkan Syehan dan Chauri tengah dilakukan asesment ke Badan Narkotika Nasional (BNN).

Alasan polisi, karena dari tangan Dhawiyah dan Muhammad ditemukan barang bukti sabu sehingga layak dilakukan penahanan. Sementara untuk Syehan selain karena tidak ditemukan barang bukti sabu saat ini Syehan tengah mengidap penyakit TBC stadium III sedangkan istrinya, Chauri Gita tengah hamil enam bulan sehingga tidak dilakukan penahanan.




Berita Lainnya

Perbedaan Pelawak Zaman Dulu dan Sekarang

23/09/2020 16:26 - Lukman Salasi
Kemukakan Pendapat


BOLA