Thursday, 22 Oct 2020
Temukan Kami di :
Teknologi

Simak Perhatikan Dengan Baik !!! 5 Trik Sebelum Beli Mobil

Dewi Sari - 23/02/2018 16:41

Beritacenter.COM - Mobil merupakan salah satu kebutuhan setiap manusia. Dalam beberapa tahun terakhir penjualan mobil semakin meningkat.Keuntungan menggiurkan olehakarenanya sebagain orang lebih memilih berusaha menjual mobil - mobil pribadi maupun membuka Shroom sendiri.

Namun, tidak semua orang mampu membeli mobil baru secara tunai. Apalagi, harga mobil yang semakin melambung tinggi. Tetapi Anda tidak perlu khawatir, saat ini ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan mobil baru, yaitu dengan cara berikut ini.

Jangka Waktu Memiliki Mobil

Jika kondisinya pada saat ini Anda mempunyai mobil dan masih membayar cicilan tiap bulannnya. Rencanakanlah untuk menggunakannya selama beberapa tahun agar pada saat melunasinya, Anda mempunyai tabungan ketika sewaktu-waktu untukmembeli penggantinya. Namun yang perlu diingat, Anda harus mempunyai batasan pada saat mengganti mobil tersebut, jangan sampai melebihi batas tabungan Anda.

Merawat Mobil Dengan Apik

Mempunyai mobil yang dibeli dengan mencicil dari uang sendiri, tentunya harus juga sayang dengan mobil tersebut. Rawatlah secara rutin dan perbaiki kerusakan sekecil apa pun. Bila mobil dirawat dengan apik akan selalu nyaman digunakan dan harganya juga semakin tinggi.

Mobil Berdasarkan Fungsi dan Keperluan

Mobil bukanlah investasi yang terus menghasilkan bunga. Memang benar mobil adalah aset produktif, tapi mempunyai sifat penyusutan nilai. Belilah mobil berdasarkan fungsi dan kegunaannya serta bisa bermanfaat untuk Anda dan keluarga. Bukan membeli mobil untuk model dan gayanya saja agar terlihat keren di mata orang.

Mobil Sesuai Kemampuan dan Kebutuhan Bujet

Banyak sekali situs internet yang menyediakan beragam informasi harga mobil. Informasi ini bisa membantu Anda untuk membandingkan beberapa tipe mobil yang ingin Anda beli. Terkadang, Anda harus sadar mobil dengan label termurah bukan merupakan mobil dengan biaya kepemilikan terendah. Untuk itu Anda harus memastikan dan yakin bahwa pada saat membeli mobil, dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Pengetahuan Luas Tentang Mobil

Pada saat Anda mengunjungi dealer mobil sebaiknya pertimbangkan untuk mengunjungi beberapa tempat untuk mendapatkan penawaran terbaik. Anda harus mempunyai gagasan yang jelas tentang mobil yang ingin dibeli. Berapa harga khusus yang diberikan sales mobil kepada Anda, bonus-bonus apa saja yang bisa Anda dapatkan. Tahan diri Anda untuk tidak tergesa-gesa dan tidak membayar mahal atas mobil tersebut.

Kelima cara diatas membuat referensi anda untuk menentukan mobil kesayangan anda yang akan kalian cari.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA