Monday, 20 Aug 2018
Temukan Kami di :
News

Segera Selesaikan Kasus Novel, Polda Metro: Kami Tak Pernah Mundur

Hiliyah Azizah - 23/02/2018 02:33 Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono

Beritacenter.COM - Segala upaya untuk mengungkap kasus penyiraman terhadap penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan terus dilakukan pihak kepolisian.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan pihaknya masih terus melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut dan tak pernah patah arang.

"Polisi tetap melakukan penyidikan. Tidak pernah mundur, tetap bekerja," Ujarnya, Jumat (23/2/2018).

Argo mengakui, sampai saat ini memang kasus penyiraman terhadap Novel masih belum ada perkembangan lebih lanjut, tetapi penyidik Polda Metro Jaya sudah melakukan berbagai upaya untuk mengungkap kasus tersebut.

"Kami kemarin sudah melibatkan KPK. Kemudian hotline dan ribuan juga sudah ada SMS. Ada juga anggota penyidik KPK ikut juga. Sudah semua kami lakukan," jelasnya. "Kami maju tak gentar untuk kasus Novel ini."

Mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur ini juga akan melakukan pemeriksaan Novel yang sudah kembali dari Singapura.

"Nanti kalau penilaian penyidik masih kurang keterangan Novel pasti diperiksa kembali. Tergantung dari pada nanti penyidik," tutupnya.

Sebelumnya, Novel disiram oleh orang tidak dikenal (OTK) yang mengendarai sepeda motor usai shalat subuh didekat Masjid Al Ikhsan pada Selasa (11/4/2017) silam. Novel sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Jakarta Eye Center Menteng, tetapi kemudian dilarikan ke Singapura untuk menjalani perawatan medis lebih intensif.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA