Monday, 20 Aug 2018
Temukan Kami di :
Kriminal

Simpan Sabu di Pembalut, Wanita ini Diciduk Polisi

Dewi Sari - 22/02/2018 16:50

Beritacenter.COM - Seorang wanita berinisial EW (41) warga Pematang Siantar, Sumatera Utara ditangkap polisi karena kedapatan menyembunyikan setengah kilogram sabu dalam pembalut.

Pelaku yang berupaya menyeleundupan barang haram tersebut dapat terbongkar petugas kepolisian Bandara Ahmad Yani Semarang.

Menurut Kepala Kanwil Bea Cukai Jateng dan DIY Parjiya mengatakan pelaku berupaya menyelundupkan sabu seberat 538 gram, Kamis (22/2).

Untuk mengelabuhi petugas, sabu tersebut disembunyikan di dalam pembalut yang dipakai oleh pelaku. Hal ini diketahui setelah petugas Bea dan Cukai mencurigai gerak gerik pelaku, sehingga dilakukan pemeriksaan yang mendalam.

Disebutkan, peristiwa penangkapan terhadap EW terjadi pada Senin (19/2) sekitar pukul 09.15, wib. Pelaku tersebut sebelumnya menumpang pesawat Air Asia dengan rute Kuala Lumpur – Semarang.

“Satu plastik sabu tersebut dilekatkan dengan lakban di pembalut yang dipakai pelaku,” ungkap Parjiya . Setelah itu, petugas mengamankan pelaku dan berkoordinasi dengan Direktorat Reserse Narkoba Polda Jateng untuk melakukan penyidikan lebih dalam terhadap pelaku.

 




Berita Lainnya

Tim Respatti "Sikat" Toko Kelontong Penjual Miras

20/08/2018 10:36 - Indah Pratiwi Indah Pratiwi

Pencuri Kota Amal Bergaya Nyentrik Berhasil Ditangkap Di Surabaya...

18/08/2018 12:34 - Indah Pratiwi Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA