Monday, 19 Aug 2019
Temukan Kami di :
Software

Akan Ada Fitur Baru 'Group Description' di WhatsApp, Apa Fungsingnya?

Aisyah Isyana - 22/02/2018 13:50

Beritacenter.COM - Aplikasi pesan instan Whatsapp dikabarkan tengah mempersiapkan fitur terbaru yang akan diusung pada pembaruan mendatang. Kabarnya, terungkapnya fitur baru itu diketahui melalui versi beta yang saat ini sedang di uji coba.

Diketahui, terdapat fitur bernama Group Description yang tampak pada versi beta WhatsApp di Android. Adapun fitur Group Description itu nantinya disebut-sebut dapat berfungsi untuk memungkinkan pengguna memberikan penjelasan terkait group yang dibuat.

Sebagaimana hasil screenshot yang beredar, terlihat fitur deskripsi yang berada di bawah foto cover group obrolan yang ditulis "Add group description". Deskripsi bisa dimanfaatkan untuk mengatur dan memberikan jadwal pertemuan atau peraturan dalam grup obrolan.

Kedepannya, fitur deskripsi itu dapat dilihat oleh pengguna didalam group obrolan maupun anggota yang baru saja diundang ke dalam grup.

Fitur ini baru di temukan di Android dan kemungkinan baru akan hadir terlebih dahulu di sistem operasi milik Google tersebut, seperti dilansir Ubergizmo, Kamis, 22 Februari 2018.

Sejauh ini, masih belum ada informasi lebih lanjut terkait kapan fitur itu akan dirilis. Dengan adanya tambahan deskripsi ini, informasi tentang sebuah grup WhatsApp bisa lebih jelas.




Berita Lainnya

DracOs Linux Codename "SANTET" Rilis

21/05/2019 19:46 - Josh Selalu Hello World
Kemukakan Pendapat


BOLA