Saturday, 22 Feb 2020
Temukan Kami di :
News

Keluarga Penyerang Kiai Hakam Tiba di Lamongan dan Bertolak ke RS Bhayangkara

Aisyah Isyana - 21/02/2018 12:25

Beritacenter.COM - Kapolres Lamongan AKBP Feby DP Hutagalung bersama pengurus PD Muhammadiyah Lamongan, menyambut kedatangan keluarga NT, pelaku penyerangan pengasuh penyerangan pengasuh Ponpes Karangasem, Paciran, Kiai Hakam Mubarok.

Keluarga pelaku tiba di Mapolres Lamongan dengan dikawal petugas Polres Cirebon. Guna melihat langsung kondisi NT, pihak keluarga langsung bertolak ke RS Bhayangkara Polda Jatim, Surabaya, sekira pukul 11.00 WIB dengan mengendarai 4 mobil.

(Baca Juga : Polisi Akan Datangkan Orangtua Penyerang Kiai di Lamongan dari Cirebon)

"Iya ini keluarganya. Ini rombongan berangkat dari Lamongan, ada 4 mobil yang mengantar ke Surabaya," kata Kapolres Lamongan sebelum masuk ke mobil menuju RS Bhayangkara, Rabu, 21 Februari 2018.

Sebagaimana diketahui, aksi penyerangan itu bermulla saat pengurus ponpes Kiai Hakam membangunkan pria yang sedang tidur saat menjelang salat dzuhur. Namun, pria itu tidak mengindahkan teguran Kiai Hakam meski sarungnya sudah diseret dan diminta untuk pindah.

Bahkan, pria itu malah berdiri dan menantang sang Kiai. Pria itu dan Kiai Hakam sempat beradu otot, namun beruntung tak ada yang kena pukulan.

Belakangan diketahui jika pelaku berinisial NT dan lahir di Cirebon 23 November 1994. Dia tak tamat SMP, hanya sampai kelas 2 SMP di Sindanglaut, Lemahabang, Cirebon. Keluarganya tinggal di Dusun Lemahabang Kulon.

(Baca Juga : Telah Dipastikan, Pria Penganiaya Kiai di Lamongan Ternyata Sakit Jiwa)

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA