Monday, 20 Aug 2018
Temukan Kami di :
Kriminal

Usai Tebas Kepala Saudaranya Hingga Retak, Komaruddin Langsung Bunuh Diri

Hiliyah Azizah - 20/02/2018 23:40 Ilustrasi

Beritacenter.COM - Hamdala Daeng Sunggu (38) dan Fitriani Hasan (32) harus menjalani perawatan intensif usai mendapatkan luka bacok di kepala yang didapatnya dari Komaruddin Daeng (44) warga Lingkungan Pabangiang Kelurahan Tombolo, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa.

Peristiwa itu bermula ketika Hamdala menjaga gerobak baksonya dan Fitriani datang membeli. Keduanya lantas didatangi Kamaruddin dan langsung menebaskan parang ditentengnya.

Lokasi Hamdala berdagang merupakan lahan kosong yang berjarak sekitar 20 meter dari rumah pelaku, Kamaruddin Daeng Naba. Antara pelaku dan kedua korban merupakan saudara. Hamdala merupakan adik Kamaruddin. Sedangkan Fitriani sepupu pelaku.

Usai melakukan penganiayaan pelaku bunuh diri dengan parang dibawanya. Adapun kedua korban saat ini masih dirawat di RS Syech Yusuf, Gowa.

"Pelaku meninggal dunia. Adapun Fitriani sepupu pelaku dengan luka berat di bagian kepalanya sempat ditangani di ruang ICU namun kini sudah dipindahkan ke ruang rawat inap dan kondisi terakhir sudah siuman. Adapun Hamdala kondisinya masih kritis di ruang ICU, tengkorak kepalanya retak. Rencananya akan dirujuk ke Makassar karena peralatan di RS Syech Yusuf, Gowa kurang mencukupi," kata Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga, Selasa (20/2/2018).

Dia menjelaskan, Kamaruddin Daeng Naba yang sehari-harinya tukang becak motor itu tiba-tiba mendatangi gerobak jualan bakso Hamdala. Sempat terjadi dialog sejenak kemudian Kamaruddin menebas kepala adiknya itu dengan parang. Fitriani yang ada di lokasi untuk beli bakso juga ikut kena tebas bagian kepalanya. Setelah itu Kamaruddin menusuk sendiri perutnya hingga tewas.

Polisi masih menyelidiki motif pelaku melakukan penganiayaan. Karena korban Fitriani saja yang sudah bisa diajak bicara mengaku tidak paham kenapa sampai pelaku mengamuk.

"Informasi yang kita himpun sementara ini kalau pelaku Kamaruddin itu dalam kondisi stres atau kejiwaannya tidak stabil," tutupnya.




Berita Lainnya

Tim Respatti "Sikat" Toko Kelontong Penjual Miras

20/08/2018 10:36 - Indah Pratiwi Indah Pratiwi

Pencuri Kota Amal Bergaya Nyentrik Berhasil Ditangkap Di Surabaya...

18/08/2018 12:34 - Indah Pratiwi Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA