Wednesday, 23 Oct 2019
Temukan Kami di :
Entertainment

Bertemu Justin Bibier di NBA All Star, HP Kemal Palevi Ditabok?

Aisyah Isyana - 20/02/2018 13:40

Beritacenter.COM - Youtuber sekaligus Komika Kemal Palevi mendapat perlakuan kurang mengenakkan dari Justin Bibier, usai menonton pertandingan NBA All Star di Los Angeles, Amerika Serikat (AS), Minggu (8/2/2018) kemarin.

Sebelumnya, Kemal memang diundang oleh pihak NBA untuk membuat Youtube daily vlog di sejumlah pertandingan di acara tersebut. Kemal pun tak sengaja berpapasan dengan Justin Bibier dan mencoba mengabadikan momen itu, namun ponselnya malah ditepis.

Kejadian bermula saat Kemal berpapasan dengan Justin Bibier yang juga menghadiri acara itu, dimana Kemal berusaha mengabadikan momen dengan membuat instastory menggunakan smartphone miliknya.

Nahasnya, Kemal tak mendapat perlakuan ramah dari kekasih Selena Gomez itu, dimana saat itu Justin Bibier secara refleks langsung menepis smartphone-nya. Kemal pun memosting kejadian itu di Instagramnya.

"Enggak tahunya HP saya ditabok," kata Kemal dalam video yang diunggah di fitur InstaStory.

Kemal mengaku amat terkejut dengan respon Bieber tersebut. Setelah mencari tahu, akhirnya dia pun paham mengapa pelantun 'What Do You Mean?' itu enggan melayani swafoto bersama penggemarnya.

"Saya kan bukan fans-nya Bieber, mana saya tahu kalau dia enggak suka kayak gitu? Orang-orang di sekitar saya aja langsung care setelah HP saya ditabok. 'Are you okay man? That's crazy', begitu kata mereka," ujarnya.




Berita Lainnya

Kasus Video Porno, Gisel Tempuh Jalur Hukum

23/10/2019 07:47 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA