Monday, 20 Aug 2018
Temukan Kami di :
Moto GP

Tirukan Gaya Komentator Nick Haris, Aksi Kocak Bocah NTT Gemparkan Dunia MotoGP

Aisyah Isyana - 19/02/2018 16:10

Beritacenter.COM - Viral di media sosial video kocak seorang bocah bernama Rivaldi Elvans Krisna, saat menirukan suara komentator MotoGP, Nick Harris. Aksi lucu bocah asal Kupang, Nusa Tenggara Timur ini sontak membuat gempar dunia MotoGP.

Suara khas Nick Haris saat mengiringi pertandingan balap MotoGP memang sudah terdengar tak asing lagi, terutama bagi para penggemar. Jalannya balapan di sirkuit pada ajang MotoGP jadi semakin menarik saat Nick Haris mengambil perannya sebagai komentator.

Menariknya, gaya Nick Haris saat mengomentari balap MotoGP ternyata ditiru oleh bocah bernama Rivaldi ini. Meski bahasa Inggrisnya sedikit kacau dan ngelantur, aksi Rivaldi saat menirukan suara Nick Haris, seketika menjadi viral.

Bak orang komat-kamit namun sekilas memyamani suara khas Nick, bocah ini terus berbicara dengan gaya menggebu-gebu sembari naik sepeda motor layaknya pembalap MotoGP.

Video aksi Nick Harris awalnya diunggah oleh akun Twitter @toiletkost. Kemudian, videonya tersebut mendapat tanggapan dari akun resmi MotoGP yang kemudian di retweet dan mendapat tanggapan dari netizen di berbagai dunia.

"Perkenalkan Valdi dari Timor Barat, Indonesia...Kami tahu apa yang dida cita-citakan ketika tumbuh dewasa! Bagaimana menurutmu @NickHarrisMedia?" tulis akun @MotoGP.




Berita Lainnya

Zarco Tampil Menggila di FP 1 MotoGP Ceko

03/08/2018 19:57 - Sari Intan Putri
Kemukakan Pendapat


BOLA