Sunday, 05 Jul 2020
Temukan Kami di :
Entertainment

Roro Terus Menangis Dalam Tahanan, Sunan Kalijaga : Salah dan Malunya Luar Biasa

Aisyah Isyana - 19/02/2018 15:35

Beritacenter.COM - Artis cantik Roro Fitria diamankan petugas Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya (PMJ) terkait kasus narkoba, Kamis (14/2). Roro dipindahkan ke rumah tahanan Polda Metro Jaya, setelah beberapa hari menjalani pemeriksaan, Jum'at, (17/2/2018).

Kondisi psikis Roro bahkan dikabarkan masih labil hingga saat ini. Sahabat dekat Roro yang juga seorang pengacara, Sunan Kalijaga, mengatakan bahwa Roro masih terus menangis di dalam tahanan atas kasus yang telah menjeratnya.

"Sepengetahuan saya kemarin juga masih nangis terus ya," ujar Sunan saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin 19 Februari 2018.

Menurutnya, Roro terus menangis lantaran sangat malu atas kasus yang menjeratnya. Terlebih artis cantik ini adalah seorang duta anti-narkotika yang kerap melakukan penyuluhan.

"Salahnya luar biasa, malunya juga luar biasa. Karena kan memang sudah dua tahun belakangan ini dia ikut saya juga ke acara-acara penyuluhan anti-narkoba," kata Sunan.

Sejauh ini, Sunan mengaku masih terus memberikan dukungan dan terus menjenguk Roro hingga hari ini. "Jadi saya lebih kepada support moril dia. Ya menginformasikan hal-hal yang mungkin dibutuhkan sama Roro," kata Sunan.

Sementara itu, saat ditanya prihal apakah Sunan akan membantu Roro menghadapi proses hukum, dia menolak lantaran komitmennya untuk tidak menangani kasus narkoba.

"Oh sudah ada yang pegang (aspek hukumnya). Ada Mbak Nuning, ada Irsan, ada Pak Ramdani, ada beberapa lah," ujarnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA