Monday, 19 Aug 2019
Temukan Kami di :
Opini

Pantaskah SUGBK Menjadi Kandang Persija, Setelah The Jakmania Selalu Melakukan Perusakan?

Persija menjadi juara tetapi suporter Persija The Jakmania melakukan tindakan yang tercela. Mereka melakukan perusakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) padahal stadion tersebut baru selesai di renovasi.

Bunga Putri - 18/02/2018 10:30

FOKUS : Sepak Bola

Beritacenter.COM - Persija menjadi juara tetapi suporter Persija The Jakmania melakukan tindakan yang tercela. Mereka melakukan perusakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) padahal stadion tersebut baru selesai di renovasi.

Setelah di renovasi banyak kalangan yang sangat heran melihat perubahan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) menjadi lebih megah dan bagus, tetapi hal ini telah sirnah akibat pendukung persija melakukan perusakan semalam.

Baca : Astaga...! Setelah Persija Menjadi Juara Piala Presiden, SUGBK Kembali Di Rusak The Jakmania

Banyak pihak menyesalkan kejadian tersebut. Dan pertanyakan pantaskah Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) menjadi kandang macan kemayoran setelah suporter Persija The Jakmania melakukan perusakan.

The jakmania melakukan perusakn terhadap SUGBK tidak hanya semalam saja, dalam laga-laga sebelumnya suporter Persija kerap kali melakukan perusakan terhadap SUGBK.




Berita Lainnya

Menyemai Nasionalisme Pemuda di Era Post-Truth

16/08/2019 14:00 - Indah Pratiwi Budi

Jokowi Tak Mempan Dipancing Soal Capres 2024

16/08/2019 13:25 - Indah Pratiwi Budi

Demo Buruh Jelang HUT RI, Apa Faedahnya?

15/08/2019 16:22 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA