Tuesday, 16 Jul 2019
Temukan Kami di :
Persija

Astaga...! Setelah Persija Menjadi Juara Piala Presiden, SUGBK Kembali Di Rusak The Jakmania

Ribuan The Jakmania merusak dan menerobos pagar pembatas tribune.

Bunga Putri - 18/02/2018 02:45

FOKUS : Sepak Bola

Beritacenter.COM - Jakmania kembali melakukan perusakan terhadap area Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), suporter Persija The Jakmania yang tidak kebagian tiket rupanya memaksa masuk ke stadion dengan menjebol pintu masuk 5.

Belum sampai di situ, usai Persija menang 3-0 dan mengarak trofi keliling di lapangan, ribuan The Jakmania merusak dan menerobos pagar pembatas tribune. Pagar dirobohkan dan para fans masuk ke lapangan tanpa bisa dihentikan.

Pagar dirobohkan dan para fans masuk ke lapangan tanpa bisa dihentikan.

Kejadian ini tentunya disayangkan mengingat SUGBK baru selesai direnovasi dan dipersiapkan untuk Asian Games 2018. SC Piala Presiden Maruarar Sirait mengaku akan bertanggung jawab penuh atas kerusakan ini.

"Kalo ada kerusakan ini tentu panitia harus bertanggung jawab. Saya akan bertanggung jawab kalo ada kerusakan di GBK. Tentu kami sudah sukseskan, tapi kalo ada yang ketangkap merusak ya harus kena sanksi hukum. Tapi tentu kami sebagai panitia harus bertanggung jawab," Maruarar mengatakan usai laga.

Pagar dirobohkan dan para fans masuk ke lapangan tanpa bisa dihentikan.

"Ini aset negara. Kita bangun dengan APBN. Ini bangunan bersejarah. Dibangun di jaman Bung Karno dan direnovasi di jaman Presiden Jokowi. Kita harus jaga."

"Jadi kami bertanggung jawab. Sebagai ketua SC, saya bertanggung jawab untuk menyelesaikannya kalo ada konsekuensi dari kerusakan itu," pria yang disapa Ara itu menambahkan.

suporter Persija The Jakmania yang tidak kebagian tiket rupanya memaksa masuk ke stadion dengan menjebol pintu masuk 5




Berita Lainnya

Persija Ganti Pelatih Baru, Ini Dia Orangnya...

07/01/2019 16:38 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA