Monday, 20 Aug 2018
Temukan Kami di :
Kriminal

Berhasil Kabur dari Begal, Tukang Sayur Kena Bacok di Lampung Diselamatkan Warga

Aisyah Isyana - 17/02/2018 22:15

Beritacenter.COM - Warga Sumber Arum, Kecamatan Kotabumi Utara, Lampung Utara, Lukas Siswandi, menjadi korban selamat dari aksi bengis pelaku begal. Korban menderita luka bacok di bagian punggung sebelah kanan saat berusaha kabur dari kawanan begal.

Kejadian bermula saat korban tiba-tiba di setop pelaku begal di Dusun Kali Opak, perbatasan Desa Sumber Arum dengan Desa Rejosari, Sabtu (17/2/2018). Korban dibacok pelaku saat berupaya kabur dan memacu kendaraannya.

Meski mendapat luka bacok, korban masih sadarkan diri dan terus menancap gas kedaraannya sembari berteriak minta tolong ke warga setempat. Beruntung teriakan korban didengar warga setempat yang langsung menolongnya.

Sementara para pelaku kabur melihat warga, korban yang mendapat luka bacokan di bagian punggung itu langsung dilarikan warga ke Rumah Sakit Handayani Kotabumi, Lampung Utara.

Korban yang merupakan pedagan sayur ini mengatakan, dirinya seperti biasa keluar dini hari untuk menjual sayur dagangannya ke Pasar Central Kotabumi. Saat itu Lukas menggunakan sepeda motor jenis Honda Revo.

Saat tiba di Jalan Padat Karya, di Dusun Kali Opak, perbatasan Desa Sumber Arum dengan Desa Rejosari, korban mendapati balok kayu yang dipalang di tengah jalan. Korban yang curiga, terus memacu motornya tanpa berhenti dan mengambil jalan dipinggir balok.

Alhasil, firasat korban pun terbukti saat seorang pelaku muncul tiba-tiba dari arah kebun sawit dengan menggunakan senter dan menuju ke arah korban. Korban pun langsung tancap gas, namun pelaku lain tiba-tiba muncul dan membacok punggung korban.

“Nyaris saja saya jatuh dari motor, karena punggung kanan saya dibacok. Meski pun sakit dan berdarah, saya tetap tancap gas untuk menyelamatkan diri,”kata Lukas Siswandi.

Korban terus menancap gasnya hingga dekat perkampungan warga langsung berteriak meminta tolong. Warga pun langsung menghubungi istri korban dan melarikan korban ke Rumah Sakit terdekat.




Berita Lainnya

Tim Respatti "Sikat" Toko Kelontong Penjual Miras

20/08/2018 10:36 - Indah Pratiwi Indah Pratiwi

Pencuri Kota Amal Bergaya Nyentrik Berhasil Ditangkap Di Surabaya...

18/08/2018 12:34 - Indah Pratiwi Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA