Monday, 26 Aug 2019
Temukan Kami di :
News

Fachri Albar Terciduk Berkat Aplikasi 'QLUE'

Bunga Putri - 15/02/2018 11:59 Fachri Albar ditangkap dirumahnya oleh Sat Narkoba Polres Jakarta Selatan yang sedang mengonsumsi Narkoba.

Beritacenter.com - Bukan hal biasa lagi narkoba di kalangan artis. Namanya public figure pasti akan menjadi sorotan. Biasanya mereka tertangkap ditempat hiburan atau dari laporan warga setempat.
Kasus Fachri Albar berbeda. Artis ganteng ini tertangkap justru berkat aplikasi Qlue. Kabar yang menyedihkan dan bikin shock. Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan menangkap Fachri Albar pada hari Rabu (14/2) pagi. Kabarnya yang bersangkutan sudah dipantau sejak tiga bulan lalu.

Uniknya penangkapannya bukan karena ada cepu yang mengamati dirumahnya ataupun warga yang melaporkannya ke kantor polisi.

Sumber : Google Images.

Justru Fachri terciduk karena masyarakat yang melaporkan via aplikasi Qlue. Setelah dapat laporan warga di aplikasi Qlue, polisi pun akhirnya melakukan profiling dan akhirnya menangkap Fachri di rumahnya.

Buat yang lupa Qlue itu apa? Qlue adalah aplikasi yang dapat digunakan warga Jakarta untuk melaporkan peristiwa yang terjadi seperti banjir, tindak kriminal, kebakaran, dsb. Melalui aplikasi ini laporan atau keluhan warga akan direspon oleh pemerintah daerah untuk ditindaklanjuti.

So, untuk Fachri Albar dan semua artis agar segera terhindar dari narkoba.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA