Sunday, 27 May 2018
Temukan Kami di :
Bola

Ketimbang Lihat Juventus, Bos Napoli Lebih Suka Lihat Manchester City

Aisyah Isyana - 15/02/2018 04:40

Beritacenter.COM - Ketimbang melihat Juventus, pelatih Napoli Maurizio Sarri mengaku lebih memilih untuk menyaksikan laga Manchester City di Liga Champions dan mengaku tidak tertarik untuk mengikuti kiprah Juve.

Sebagaimana diketahui, terdapat dua laga babak 16 besar Liga Champions, pada Rabu (14/2), dini hari WIB. Juventus sebagai wakil Italia menjamu Tottenham di Turin. Sementara FC Basel menjamu pemuncak kelasmen Inggris, Man City.

Bos Napoli mengaku lebih senang melihat laga Manchester City di liga Champions, ketimbang menyaksikan laga Juve, yang jadi rival Napoli di Serie A.

"Apa yang Juve lakukan di Liga Champions, sama sekali tidak menarik bagi saya. Kemarin, saya menyaksikan laga Man City karena saya suka melihat mereka. Tapi, karena Juve wakil Italia, saya ingin mereka lolos," ucap Sarri dikutip dari Sky Sports.

Napoli sendiri kini sudah tidak bermain di Liga Champions. Marek Hamsik dan kawan-kawan hanya akan bermain di Liga Europa. Pada Jum'at (16/2) dini hari WIB, Napoli akan menjadi klub asal Jerman, RB Leipzig, di Stadion San Paolo.

"Kami mengalami kesulitan nyata. Saya hanya memiliki 18 pemain dan tiga orang penjaga gawang. Jadi, hanya ada 15 pemain yang bisa dipilih. Tapi kami harus tetap kompetitif," tandas Sarri.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA